Miris, Mayat Bayi Ditemukan dalam Kamar Mandi IGD RSUD Anutapura Palu

Geger Mayat Bayi Ditemukan dalam Kamar Mandi IGD RSUD Anutapura Palu
Tim Inafis Polresta Palu dan Reskrim Polresta Palu sedang melakukan olah TKP penemuan bayi di RSUD Anutapura Palu. Foto: Humas Polresta Palu

Palu, kabarsulteng.id – Sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan di dalam kamar mandi pria di ruang Instalansi Gawat Darurat (IGD) RSUD Anutapura Palu, Kota Palu.

Kasubsi PIDM Humas Polresta Palu Aiptu l Kadek Aruna menyampaikan jasad bayi ditemukan pada Senin (14/89/2023). Mulanya, saksi berinisial RA yang merupakan cleaning service di RSUD Anutapura Palu sedang melakukan aktivitasnya menyapu dan mengepel ruang IGD sekitar pukul 07.00 Wita.

“Pada saat melakukan tugasnya , saksi RA mencium aroma tidak sedap, namun saksi tetap melanjutkan pekerjaannya,” ujar Kadek dalam keterangannya.

Baca juga: Polisi Ungkap Kasus TPPO Modus Prostitusi Online di Banggai Laut, Mami Mucikari Ditangkap

Kadek mengatakan, sekitar pukul 10.00 Wita, saksi berusaha mencari sumber aroma tidak sedap bersumber dari kamar mandi umum pria.

“Saat berada di kamar mandi, saksi melihat seperti plasenta  berada di dalam penampungan air penggelontor,” ujarnya.

Selanjutnya, saksi RA menyampaikan hal tersebut kepada rekan kerjanya saksi  HL bahwa di dalam kamar mandi terdapat sesuatu yang mirip dengan plasenta bayi.

“Para saksi bersama-sama melakukan pengecekan untuk memastikan kebenarannya, dan ternyata benar bahwa ada sesosok mayat bayi di dalam penampungan air penggelontor di kamar mandi umum pria di IGD RSUD Anutapura Palu,” imbuhnya.

Kadek mengungkapkan, berdasarkan hasil olah TKP Tim Inafis bersama Piket Reskrim Polresta Palu bahwa kondisi mayat bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut dalam kondisi membengkak dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

“Guna kepentingan penyelidikan, saat ini mayat bayi tersebut sudah di bawa ke RS Bhayangkara Palu,” pungkasnya.(AM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *