Pimpin Sertijab Dandim 1305/BT, Danrem 132/Tadulako: Konsep Kerja Kita All Out

Danrem 132/Tadulako Pimpin Sertijab Dandim 1305/BT, Konsep Kerja Kita All Out
Sertijab Dandim 1305/BT, yang digelar di Aula Manggala Sakti Makorem 132/Tdl, Kota Palu, pada Senin (7/8/2023). (Foto: Penrem 132/Tdl)

Palu, kabarsulteng.id – Danrem 132/Tadulako, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han,  memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 1305/BT, yang digelar di Aula Manggala Sakti Makorem 132/Tdl, Kota Palu, pada Senin (7/8/2023).

“Dalam mengemban posisi ini, merupakan amanah dari Yang Maha Kuasa yang harus diterima dengan rasa syukur, didampingi dengan tekad untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab jabatan ini sebaik mungkin, serta mendapatkan kepercayaan dan kehormatan dari Bangsa,” ungkap Brigjen TNI Dody Triwinarto.

Mutasi dan perubahan personel di lingkungan Korem 132/Tdl selalu menjadi hal yang biasa dan berkelanjutan, sebagai bagian dari dinamika kehidupan organisasi, terutama dalam mengembangkan personel dalam konteks pertumbuhan Korem 132/Tdl.

Diketahui bahwa kepemimpinan Dandim 1305/BT diserahkan dari Letnan Kolonel Inf Lawdewick Brucelee Karthnie, S.Sos., kepada Letnan Kolonel Inf Dedi Akhiruddin.

Sehubungan dengan peralihan ini, Danrem menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Lawdewick Brucelee Karthnie, S.Sos., dan pasangannya, atas dedikasi dan pelayanan yang tak tergoyahkan selama menjabat sebagai Komandan Dandim 1305/BT.

Selanjutnya, kepada Letnan Kolonel Inf Dedi Akhiruddin, Danrem mengucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan Tentara Nasional Indonesia untuk menjalankan tugas sebagai Komandan Dandim 1305/BT.

“Dengan landasan tugas dan dedikasi sebelumnya, saya yakin Anda akan menjalankan tugas dan tanggung jawab ini dengan baik,” tegas Danrem.

Lebih dari itu, Danrem 132/Tadulako juga menegaskan bahwa pendekatan operasional mereka akan mengedepankan prinsip “All Out.” Ia menekankan pentingnya bekerja dalam sistem, mencapai target yang ditetapkan, dan memberi prioritas pada tugas-tugas yang diemban.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *