Sementara Bangun Kamar Hotel dan Sejumlah Fasilitas Mewah, Sriti Convention Hall Gaet Pekerja Lokal

Palu, kabarsulteng.id – Bisnis Sriti Convention Hall sudah mulai beroperasi hampir setahun lebih dan belum sempat mengadakan ceremonial pembukaan karena tingginya permintaan kerja sama EO untuk mengadakan konser dan event-event lainnya.

Bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus tahun 2023 ini, pihak management Sriti kemudian berinisiatif untuk membuat acara opening yang dirangkaikan dengan Upacara Bendera pada pagi hari, rangkaian games yang melibatkan masyarakat dan juga para karyawan yang tergabung dalam CV. Abirama Banua Rasa, perusahaan yang menaungi bisnis Sriti Convention Hall serta Foodie Cafe & Resto.

Keseriusan management dalam membangun Sriti juga dibuktikan dengan diraihnya sertifikat Laik Higiene Sanitasi (SLHS) nomor 443.5/1538.04/Diskes/2022, termasuk dalam proses sertifikasi HACCP dan ISO 22000.

Sriti hadir untuk menghidupkan industri kuliner lokal dan memberikan lapangan pekerjaan bagi pekerja lokal.

“Pekerja kami tidak hanya dari Kota Palu saja, mereka juga ada yang berasal dari daerah lain seperti Buol, Pantai Timur, maupun daerah Sulawesi lainnya.” Pungkas Imelda Liliana Muhidin selaku Direktur CV.Abirama Banua Rasa.

Tenaga kerja Sriti diseleksi berdasarkan pengalaman. Mereka adalah orang-orang dengan background perhotelan. Tetapi, Sriti juga membuka kesempatan kepada mereka yang ingin bekerja sebagai tenaga magang dibawah bimbingan dari karyawan yang sudah berpengalaman.

Sriti juga rutin mengadakan grooming karyawan dan pelatihan pelatihan lainnya untuk meningkatkan kualitas mereka.

Langkah selanjutnya, manajemen Sriti juga tengah mempersiapkan pembangunan Hotel dengan target di fase pertama 76 kamar. Hal ini dilakukan untuk mengakomodir banyaknya permintaan dari pihak tamu untuk kesediaan kamar.

“Walaupun Sriti sudah menjalin kerja sama dengan beberapa hotel di Palu, namun banyak tamu kami ingin menginap tidak jauh-jauh dari venue acara yang mereka adakan,” jelas Ibu Dewi Tika selaku Sales & Marketing Manager Sriti.

Selain itu, fasilitas lain yang tengah digarap di lingkungan Sriti adalah kolam renangnya yang diharapkan bisa rampung dalam jangka waktu dekat.

Pihak Sriti menegaskan mereka berharap dengan kerja sama manajemen dan seluruh karyawan yang mereka bangun, bisnis Sriti dapat terus bertumbuh kedepan.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *