Anggota Dewan Pakar PA GMNI Sulteng Lolos Seleksi Komisioner KPU

Anggota Dewan Pakar PA GMNI Sulteng Lolos Seleksi Komisioner KPU. Foto: istimewa
Anggota Dewan Pakar PA GMNI Sulteng Lolos Seleksi Komisioner KPU. Foto: istimewa

Palu, kabarsulteng.id -Berdasarkan Pengumuman KPU RI NOMOR 51/SDM.12-Pu/04/2023, Tanggal 21 Mei 2023 Tentang Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum Provinsi Terpilih Pada 20 (Dua Puluh) Provinsi Periode 2023-2024.

Dari 20 Provinsi yang diumumkan salah satunya adalah Sulawesi Tengah yang kini memiliki Komisioner KPU diantaranya adalah Christian Adiputra Oruwo, Darmiati, Dirwansyah Putra, Nisbah dan Risvirenol.

Baca juga: https://www.kabarsulteng.id/2023/05/11/tersisa-3-hari-kpu-sulteng-baru-terima-2-parpol-yang-daftarkan-calegnya/

Sekretaris Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) Sulteng, Wardiyanto mengatakan bahwa dari lima komisioner KPU Sulteng terpilih, dua diantaranya adalah Alumni GMNI.

“Bung Christian Adiputra Oruwo dan Bung Risvirenol adalah Alumni GMNI, mereka adalah Dewan Pakar PA GMNI Sulteng,” Terang Wardi.

Baca juga: https://www.kabarsulteng.id/2023/05/15/partai-garuda-resmi-tidak-terdaftar-di-kpu-sulteng/

Wardiyanto juga mengucapkan selamat kepada Anggota Dewan Pakar DPD PA GMNI Sulteng yang terpilih sebagai Komisioner KPU Sulteng.

Selamat Bung Senior Christian Adiputra Oruwo dan Bung Senior Risvirenol atas terpilih dan di tetapkannya menjadi Komisioner KPU Provinsi Sulawesi Tengah Periode 2023 – 2028,” ucap dia

Baca juga: DPRD Kota Palu Usulkan Raperda Pendidikan Kebencanaan Masuk Kurikulum

“Semoga tetap Amanah dalam menjalankan tugas yang baru dan tetap solid, Merdeka,” tutup dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *