Istri Polisi Digerebek Lagi Ngamar Sama Selingkuhan

Istri Polisi Digerebek Lagi Ngamar Sama Selingkuhan
sebuah video memperlihatkan seorang istri polisi digerebek di kamar hotel, terkait dugaan selingkuh dengan oknum polisi lainnya.

KABARSULTENG.ID, PALU – Kabar tak mengenakan kembali datang dari institusi Polri, yakni terkait istri polisi yang digerebek saat ngamar dengan selingkuhannya.

Kali ini, sebuah video memperlihatkan seorang istri polisi selingkuh digerebek di kamar hotel dengan oknum polisi lainnya.

Video kejadian istri polisi selingkuh itu menyebar dan viral di medsos.

Dalam video, terdengar salah seorang yang menggerebek menyebut bahwa suami perempuan yang tersebut sedang dirawat di rumah sakit.

Informasi dihimpun, oknum polisi yang digerebek dengan istri polisi selingkuh tersebut bertugas di Polres Donggala, Sulawesi Tengah.

Dugaan ini mengemuka setelah unggahan video salah salah satu akun TikTok dengan narasi “suami lagi dirawat di rumah sakit oknum ibu bhayangkari ini malah kedapatan di hotel bersama oknum polisi”

Dalam video itu terdengar suara perempuan marah-marah menyampaikan ‘istrinya anggota ibu bhayangkari istri polisi ngamar sama polisi juga, suaminya sementara dirawat di rumah sakit, bahugel (selingkuh)’.

Baca: AJI Palu Bekali Pegiat Lingkungan Soal Peran Jurnalisme Warga

Dalam video yang diunggah menampilkan seorang perempuan dan laki-laki yang sedang berada di kamar. Mereka tampak panik saat disorot oleh si perekam video.

Saat dimintai konfirmasi, Kapolres Donggala, AKBP Yudie membenarkan kejadian terjadi pada Rabu (6/7/2022).

Adapun oknum anggota polisi dalam video itu bertugas di Polsek Labuan Polres Donggala

“Untuk kejadian tersebut sudah dilakukan pemeriksaan pelanggaran kode etik di fungsi Propam Polres Donggala,” ujarnya, Selasa (26/7/2022) sore. (tim)

Baca: Konsultan Pengawas CV SS Tersangka Korupsi Pembangunan Stadion Banggai Luat, Ditahan Kejati Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *