WUB Skin Beauty Luncurkan Sabun Burung Walet, Berikut Manfaat dan Khasiatnya

Collagen Bird Nest Soap (Sabun Burung walet). (Foto Pribadi)

PALU, – Brand produk kecantikan lokal, Whitening Ulan Bali (WUB) Skin Beauty meluncurkan produk baru Collagen Bird Nest Soap (Sabun Burung walet).

WUB Skin Beauty salah satu brand produk kecantikan yang banyak diminati kaum wanita itu, meluncurkan Collagen Sabun Burung Walet usai membuka store barunya di Jalan Kakatua, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

 

Admin dan Content Creator WUB, Clara Florencia, menjelaskan, Sabun Burung Walet mengandung ekstrak walet, goat milk, VCO, collagen, niacinamide, alpha arbutin, gluthatione.

“Manfaat dan khasiatnya itu bisa menutrisi kulit, anti aging, kulit tampak lebih cerah, lembab, glowing, dan terjaga elastisitasnya serta bisa menghilangkan flek hitam, jadi Sabun Burung Walet ini juga, sangat cocok untuk Ibu-Ibu yang bermasalah flek hitam pada wajah karena kandungan sarang burung waletnya,” jelas Clara, Selasa (7/9/2021).

Wulan juga menerangkan, Sabun Burung Walet bisa digunakan untuk berbagai bagian tubuh, termasuk wajah.

“Cara pakainya usapkan dan gosok lembut pada seluruh permukaan kulit yang sudah dibasuh air, diamkan 1 sampai 2 menit baru kemudian dibilas hingga bersih,” terang Clara.

Baca juga :

Demikian, lanjut Clara, bagi konsumen yang ingin mendapatkan produk Sabun Burung Walet bisa langsung mengunjungi Store WUB Skin Beauty di Jalan Garuda, Kota Palu.

Bisa juga memesan melalui Shopee : wubskincare_01, Tokopedia: wubskincare, Facebook: wubskinbeauty, Instagram: @wubskinbeauty.

Atau menghubungi whatsapp admin, untuk wilayah Kota Palu : 081342003367 dan untuk wilayah Bali : 082213093829.(Ajir)