WUB Skin Beauty Buka Store Baru di Palu, Jangan Lewatkan Promo dan Undian Menariknya

PALU, – Ingin membeli produk kecantikan, sekarang Whitening Ulan Bali (WUB) Skin Beauty membuka Store baru di Jalan Garuda, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Store WUB Skin Beauty mulai beroperasi hari ini, Rabu (1/9/2021).

Saat Grand Opening Store WUB Skin Beauty sendiri digelar secara terbatas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid -19.

Nampak hadir sejumlah Reseller, Influencer dan Konsumen untuk memberikan apresiasi dengan adanya Store WUB Skin Beauty di Kota Palu.

Admin dan Content Creator WUB, Clara Florencia, mengatakan, untuk meriahkan store baru di Kota Palu, WUB Skin Beauty Store mengadakan beberapa promo dan undian menarik.

“Promonya itu beli satu dapat satu dan undian dengan total hadiah Rp 5 juta dengan ketentuannya minimal pembelian Rp500 ribu, nanti akan mendapat satu kupon yang akan diundi untuk 20 orang pemenang,” terang Clara.

Sementara itu, Riski Amalia salah satu Reseller WUB Beauty Skin asal Tolitoli menuturkan, sangat mengapresiasi dengan adanya Store WUB di Kota Palu.

“Tentunya sangat senang, akses kami lebih mudah lagi, dan pastinya komunikasi bersama ownernya lebih lancar lagi, semoga produk WUB akan semakin banyak diminati masyarakat,” tutur Riski.

Senada, salah satu konsumen WUB Skin Beauty, Yul Astuti menuturkan, keberadaan Store WUB di Kota Palu sangat memudahkan untuk mendapatkan produknya.

“Saya sudah lama pakai produknya ini, sekarang sudah gampang beli produknya, biasanya kan saya pesan online, kalau sekarang bisa langsung datang di Store nya langsung, selamat atas Store barunya, semoga makin jaya dan sukses,” pungkasnya.(Ajir)

 

 

 

 

 

 

Pos terkait