PKS Tegaskan Fix Mengusung Anwar Reny di Pilgub Sulteng 2024

PKS Tegaskan Fix Mendukung Anwar Reny di Pilgub Sulteng 2024
Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido bersama Sekretaris DPW-PKS Sulawesi Tengah, Rusman Ramli (kanan) saat menggelar konferensi pers di Palu. (Kabar Sulteng)

PALU, KABAR SULTENG – Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Sulawesi Tengah, Rusman Ramli, menegaskan bahwa partainya telah memutuskan untuk mengusung pasangan Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido pada pemilihan gubernurSulawesi Tengah (Pilgub Sulteng) 2024.

“PKS sudah tidak perlu diragukan lagi, karena sudah pasti PKS mengusung Pak Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido di Pilgub Sulteng 2024,” ujar Rusman Ramli di hadapan wartawan pada Minggu (7/7/2024) di kediaman Anwar Hafid, usai acara syukuran atas genapnya ambang batas kursi partai pengusung.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Anwar Hafid Berharap Semua Kandidat Bisa Ikut Pilgub Sulteng 2024

Menurut Rusman, PKS hanya memiliki satu surat keputusan (SK) yang telah sah dan diteken oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu serta Sekjen atas nama pengurus. Artinya PKS sudah resmi mengusung Anwar Reny.

“Presiden PKS Ahmad Syaikhu sudah memerintahkan seluruh jajaran pengurus mulai dari wilayah sampai ranting untuk bekerja memenangkan pasangan bakal calon gubernur Anwar Hafid – Reny A Lamadjido,” tambah anggota DPRD kota Palu itu.

Rusman juga menegaskan bahwa baliho, spanduk, dan pamflet yang terpasang di berbagai tempat adalah bagian dari dinamika demokrasi.

Anwar Hafid, mantan Bupati Morowali dua periode, menyambut baik dukungan dari PKS.

“Dengan kehadiran PKS, tidak ada lagi keraguan bahwa pasangan BERANI (Bersama Anwar – Reny) siap berlayar mengarungi samudera politik Pilgub Sulteng,” terangnya.

Baca juga: Anwar Hafid: Saya dengan Kakak Ahmad Ali Hanya Berseberangan Politik, Suara di Wosu Kami Bagi Dua

Sementara itu, bakal calon wakil gubernur Sulawesi Tengah, Reny A Lamadjido, mengaku bersyukur atas dukungan PKS yang menggenapkan partai pendukung pasangan BERANI.

“Kami patut bersyukur dengan kehadiran PKSyang menggenapkan partai pendukung kami yakni PBB, Demokrat, dan PKS, sehingga pasangan BERANI siap berlayar mengarungi samudera Pilgub Sulteng,” ujar putri mendiang Abdul Azis Lamadjido, mantan gubernur ke-7 Sulteng itu.

Dengan dukungan yang solid dari PKS, pasangan Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido optimis dapat meraih kemenangan dalam Pilgub Sulawesi Tengah 2024.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait