Deklarasi Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Disiarkan Live, Warga Gelar Nobar

Deklarasi Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Disiarkan Live, Warga Gelar Nobar
Warga gelar nobar deklarasi relawan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido. (IST)

PALU, KABAR SULTENG – Deklarasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, disambut antusias oleh warga.

Acara yang berlangsung di Ballroom Sriti Convention Hotel, Kota Palu, pada Senin (8/7/2024) ini dibanjiri oleh relawan dan simpatisan pasangan bertagline BERANI (Bersama Anwar-Reny).

Bacaan Lainnya

Deklarasi relawan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido ini juga disiarkan secara live dan disaksikan di 13 kabupaten/kota di Sulawesi Tengah.

Baca juga: Dukung Anwar Reny di Pilgub Sulteng 2024, Ribuan Relawan Banjiri Deklarasi BERANI di Palu

Setidaknya, sepuluh titik nobar (nonton bareng) diadakan oleh masyarakat di berbagai daerah seperti Tentena, Poso, Parigi Moutong, Sigi, Donggala, Morut, Morowali, hingga Kabupaten Tojo Una-Una.

Berbagai kalangan, dari kaum muda hingga ibu-ibu, secara sukarela menggelar nobar untuk menyaksikan deklarasi Anwar-Reny yang dilaksanakan di Sriti Convention Hall, Kota Palu.

Di Tolitoli, Rian, penyelenggara nobar deklarasi relawan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, menyampaikan tingginya antusiasme kaum milenial.

Baca juga: Anwar Hafid: Saya dengan Kakak Ahmad Ali Hanya Berseberangan Politik, Suara di Wosu Kami Bagi Dua

“Kaum Milenial Toli-toli nanti saya bantu koordinasikan untuk BERANI. Antusiasnya sangat mantap,” ujar Rian melalui pesan WhatsApp.

“Di sini kaum milenial bisa menyaksikan langsung penyampaian pasangan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido. Untung tadi ada nobar jadi bisa ikut menyaksikan langsung. Menyala, Abangku!” tambahnya.

Acara yang disiarkan secara live ini juga memudahkan masyarakat dari berbagai daerah untuk turut serta dalam momen penting tersebut.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

 

Pos terkait