Lelo Minta Askab PSSI Parimo Evaluasi Kinerja dan Susun Program Ke Depan

Lelo Minta Askab PSSI Parimo Evaluasi Kinerja dan Susun Program Ke Depan
Ketua PSSI, Faizan Badja/Lelo. (Foto: Prokopim)

Parigi Moutong, Kabarsulteng – Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Faizan Badja atau yang akrab disapa Lelo meminta Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Parimo melakukan evaluasi kinerja dan menyusun program kerja ke depan dengan sebaik mungkin.

Hal tersebut disampaikan Lelo saat menghadiri rapat kerja Askab PSSI Parimo di Hotel Ludya Kampal, pada Sabtu, 17 Juni 2023.

Baca juga: ASKAB PSSI Parigi Moutong Tetapkan Ketua dan Wakil Ketua 2023-2027

Lelo mengatakan evaluasi kinerja dan penyusunan program perlu dilakukan Karena melihat perkembangan sepakbola di Parimo telah mulai meningkat kembali. Hal ini ditandai dengan banyaknya klub sepakbola di Parimo yang berpartisipasi dan berkompetisi, baik dari usia dini hingga senior.

“Motivasi ini diharapkan dapat mendorong semangat kita semua, tujuannya adalah menjadikan organisasi sepakbola lebih ideal dan mampu mendukung peningkatan prestasi klub-klub sepakbola yang ada di Parimo,” ujar Lelo yang juga Wakil Ketua DPRD Parimo.

Baca juga: Pengurus Askab PSSI Parigi Moutong Resmi Dilantik

Bupati juga memberikan pesan kepada seluruh pengurus Askab agar tetap berkoordinasi dengan KONI Kabupaten Parigi Moutong dan Pemerintah Daerah untuk mengembangkan program-program yang lebih bermanfaat di masa depan.

“Melalui rapat kerja ini, saya berharap rencana kerja dan program-program yang telah digagas dapat memajukan sepakbola di Parimo,” harap Wakil Ketua DPRD Parimo Faizan Lelo.***

Baca juga: DPC Gerindra Parimo Targetkan Raih 8 Kursi di Pileg 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *