Mardiman Sane Roadshow Ke Banggai Bersaudara Serap Aspirasi Masyarakat

Mardiman Sane Roadshow Ke Banggai Bersaudara Sasar Masyarakat Pedalaman
Ketua Bappilu Demokrat Sulteng, Mardiman Sane saat bersama masyarakat di Kabupaten Banggai. (Foto: Relawan MDS)

Banggai, kabarsulteng.id – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Sulawesi Tengah (Sulteng), Dr. Mardiman Sane roadshow di 3 Kabupaten Banggai bersaudara antara lain, Kabupaten Banggai, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), dan Kabupaten Banggai Laut (Balut).

Mardiman mengatakan, kegiatan Roadshow yang berlangsung selama 10 hari dalam rangka penguatan basis partai serta serap aspirasi masyarakat yang berada di pelosok kabupaten.

Baca juga: Bulatkan Tekad, Mardiman Sane Siap Menuju Senayan 2024

“Roadshow kita kali ini, selain perawatan basis dan urusan internal partai. Juga serap aspirasi masyarakat yang ada di pedalaman. Seperti di Desa Indang Sari, Desa Banemo Kabupaten Banggai Kepulauan yang benar-benar untuk kita jangkau,” ucap Mardiman Sane, Kamis (15/6).

Baca juga: Mardiman Sane : Setiap Kebijakan Pemerintah Wajib Diawasi

Selain itu, dalam beberapa kesempatan Mardiman Sane meninjau pembangunan gereja di wilayah Pagimana Kabupaten Banggai, serta menjadi pemateri dalam kegiatan gereja atau  KKR di Desa Nain dan Desa Bangunemo.

“Terlepas dari kegiatan politik, saya menjadi pemateri dalam kegiatan gereja  bersilaturahmi bersama saudara di sana, dan ada juga waktu untuk kemuliaan tuhan,” tuturnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *