Kenang Jasa Almarhum Edy Alamsyah, Wawali Palu: Beliau Memiliki Loyalitas Tinggi

Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido melepas jenazah Almarhum Edy Alamsyah di rumah duka. Foto: istimewa
Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido melepas jenazah Almarhum Edy Alamsyah di rumah duka. Foto: istimewa

Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido melepas jenazah Almarhum Edy Alamsyah di rumah duka, Jalan Bunga Raya No. 09, Kelurahan Baiya, Kecamatan Tawaeli, Kota Palu, Senin 22 Mei 2023.

Almarhum Edy Alamsyah merupakan seorang ASN Pemerintah Kota Palu dengan jabatan Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum, Kecamatan Tawaeli.

Baca juga: Hadiri Bakti Sosial IBI Kota Palu, Reny A Lamadjido Ingatkan Ibu Hamil Tentang Bahaya Stunting

Sebelum melepas jenazah ke tempat peristeratan peristirahatan terakhirnya, Reny A Lamadjido menyebut dalam perjalanan karirnya, Almarhum Edy Alamsyah merupakan seseorang yang berdedikasi tinggi dan tabah dalam menjalankan tugas.

“Serta memiliki loyalitas dan rasa tanggungjawab yang baik,” ucap Reny A Lamadjido.

Baca juga: https://www.kabarsulteng.id/2023/05/19/reny-a-lamadjido-ajak-siswa-smp-1-palu-periksa-golongan-darah-sebut-banyak-manfaatnya/

Reny A Lamadjido mengucapkan selamat jalan, semoga Allah SWT mengampuni segala dosa-dosa dan diterima semua amal ibadahnya.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Reny A Lamadjido berharap dapat melepaskan kepergian almarhum dengan keikhlasan dan ketabahan.

Baca juga: https://www.kabarsulteng.id/2023/05/22/reny-a-lamadjido-ajak-warga-kota-palu-tiru-semangat-budi-utomo/

“Marilah kita iringi kepergian almarhum dengan doa ikhlas, kiranya Allah SWT menganugerahkan maghfirahNya kepada almarhum dan memberikan Surga terbaik di sisi-Nya, Aamiin ya Rabbal Alamin,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *