Pengurus IDI Cabang Palu Resmi Dilantik Hari Ini

Kepala Dinkes Kota Palu Rochmat foto bersama pengurus IDI yang baru. Foto: istimewa
Kepala Dinkes Kota Palu Rochmat foto bersama pengurus IDI yang baru. Foto: istimewa

Palu, kabarsulteng.id – Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Palu periode 2023-2026 resmi dilantik oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Palu Rochmat Jasin di Aula Fakultas Kedokteran Universitas Tadulako, Kota Palu, Senin 15 Mei 2023.

Prosesi pelantikan pengurus IDI Cabang Palu ini ditandai dengan pembacaan naskah Surat Keputusan, pembacaan naskah pelantikan dan pembacaan sumpah/janji pengurus

Baca juga: Calon Jemah Haji Asal Palu Didominasi Lansia, Dinkes Ingatkan Jaga Kesehatan

Rochmat menyampaikan selamat dan sukses kepada Ketua dan Jajaran Pengurus IDI Cabang Palu periode 2023-2026 yang baru saja dilantik.

“Semoga tugas dan amanah yang diberikan kepada saudara-saudara sekalian dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Baca juga: Kasus DBD di Palu Menurun, Dinkes Himbau Warga Tetap Waspada

Rochmat berharap, IDI Cabang Palu dapat menjadi mitra pemerintah daerah dalam melakukan pembinaan berkaitan dengan kesehatan kepada masyarakat di Kota Palu.

Menurutnya, pelantikan ini merupakan momentum yang sangat penting dan bersejarah bagi para dokter di Kota Palu, karena melalui pelantikan ini, para dokter dapat semakin memperkuat komitmen dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan terbaik untuk masyarakat.

Rochat berkomitmen untuk terus mendukung dan memfasilitasi para dokter dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan terbaik bagi masyarakat Kota Palu.

Baca juga: Penderita Demam Keong di Sulteng Meningkat, Kemenkes Suplay Obat dari WHO

“Saya mengajak para dokter untuk terus berinovasi dan berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait untuk meningkatkan mutu layanan kesehatan di Kota Palu,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *