Bank Bukopin Palu Pastikan Pelayanannya Sudah Sesuai SOP

Pimpinan Bank Bukopin Cabang Palu, Alam(tengah), HO Bank Bukopin Cabang Palu, Hairul (kiri), Legal Bank Bukopin Cabang Palu, Ricca(kanan) saat menggelar konferensi pers bersama sejumlah wartawan. (Foto : kabar Sulteng)

PALU, – Terkait keluhan sejumlah nasabah. Pihak Bank KB Bukopin Cabang Palu menegaskan bahwa pelayanan terhadap nasabah terkait perpanjangan peminjaman kredit sudah dilaksanakan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).

Legal Bank Bukopin Cabang Palu, Ricca, mengatakan, bahwa permohonan perpanjangan kredit dari sejumlah nasabah semuanya sudah tertuang dalam perjanjian awal.

“Jadi memang semua standar pelayanan kami itu sudah sesuai ketentuan Bank Bukopin, jadi kalau mau melakukan peminjaman kita punya SOP, ” ujarnya kepada sejumlah wartawan, di kantor Bank KB Bukopin Palu, Selasa (14/9/2021).

Ricca juga mengatakan, pihaknya juga sudah berusaha mengakomodir sejumlah nasabah yang terdiri dari pensiunan PNS, TNI dan Polri, soal pembayaran dua kali dan tanggungan biaya 10 persen.

“Pemotongan 2 kali kepada nasabah itu, ketika mereka melakukan top up, dan untuk potongan 10 persen pada saat take over itu sudah tertuang didalam perjanjian awal, itu sudah kita sampaikan kepada mereka,” ucapnya.

Baca juga : https://kabarsulteng.id/2021/09/14/nasabah-keluhkan-pelayanan-bank-bukopin-cabang-palu/

Demikian kata dia, walaupun begitu dengan adanya keluhan, pihaknya akan berusaha mengakomodir semua nasabah tersebut.

“Jadi memang nasabah atau kreditur kami jumlahnya ribuan, jadi semua butuh waktu untuk melayani mereka,” kata Ricca.

Olehnya, Ia berharap kepada semua nasabah ketika ada permasalahan ataupun keluhan soal pelayanan, pihaknya selalu terbuka dan bersedia menampung apa yang menjadi keluhan.

“Kalau ada keluhan silahkan datang dikantor, kantor kami ini terbuka untuk semua nasabah, kami juga butuh kritikan soal pelayanan,” tuturnya.(Ajir)

Pos terkait