Pantai Kampung Nelayan Jadi Tempat Nongkrong Favorit Warga Palu di Sore Hari

Suasana wisata Kampung Nelayan, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu di sore hari. Foto: Angel/kabarsulteng.id
Suasana wisata Kampung Nelayan, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu di sore hari. Foto: Angel/kabarsulteng.id

Palu, Kabarsulteng.id – Wisata Kampung Nelayan di Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesih Tengah, menjadi salah satu tempat nongkrong favorit warga Palu saat sore hari.

Berdasarkan pantauan media ini, Pukul 17.50 Wita, Sabtu 20 Mei 2023, sepanjang bibir pantai, nampak puluhan pengunjung memadati kawasan yang dikenal dengan kampung penggaraman tersebut.

Baca juga: Akhir Pekan, Wahana Bermain Doda Fantasy Land Ramai

Para remaja dan sepasang suami istri, terlihat duduk di atas batu gajah sembari menikmati snack hingga jajanan yang di jual disekitar pantai.

Sambil menikmati matahari terbenan dan menikmati pemandangan gunung disekitar, tak lupa pula pengunjung  mengabadikan momen berfoto di sore hari.

Baca juga: Wisata Alam di Poso, Estetik dan Rekomended

Salah satu pengunjung Ivana Sandala (23 tahun) mengatakan, tempat ini ampuh untuk menenangkan pikiran, apa lagi yang mengalami stres dengan tugas kuliahku sepertinya.

Bagi Ivana Sandala, duduk di atas bebatuan ini sembari terkena angin sepoi-sepoi bisa bikin tenang pikiran.

Baca juga: https://www.kabarsulteng.id/2023/01/07/berikut-tempat-wisata-di-donggala-wajib-kalian-kunjungi/

“Saya pilih tempat ini karena memang sudah sering saya kemari dan juga sunsetnya baguslah, cocoklah kalau yang lagi stres kemari langsung hilang pikiran,” katanya.

Diketahui, Kampung Nelayan sendiri merupakan lokasi wisata yang sering digunakan untuk berenang pada pagi hari dan pantai ini tak pernah sepi dikunjungi warga, apa lagi saat akhir pekan. (Angel)