Haul Guru Tua ke 55 Jatuh Pada 3 Mei mendatang

Haul Guru Tua ke 55 Jatuh Pada 3 Mei mendatang
Panitia Haul Habib Idrus Bin Salim Al Jufri saat menggelar rapat penetapan haul di Masjid Alkhairaat Kota Palu, Minggu (26/30. Foto: Ikram

Palu, kabarsulteng.id – Pelaksanaan Haul Habib Idrus Bin Salim Aljufri  (Sis Al-Jufri) atau Guru Tua ke 55 ditetapkan pada Rabu, 3 Mei mendatang.

Penetapan pelaksanaan Haul Guru Tua ke 55 disepakati dalam rapat panitia haul di Masjid Alkhairaat, Jalan Sis Aljufri , Kota Palu, Ahad, 26 Maret 2023.

Rapat dipimpin Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Habib Hasan Alhabsyi, dalam kesempatan rapat tersebut setiap kelompok kerja dievaluasi apa menjadi kendala dan perbaikan untuk pelaksanaan haul kedepan, masing-masing ketua Pokja atau perwakilan menyampaikan masukan dan sarannya mulai dari Pokja Sekretariat, Acara, Komsumsi dan logistik,penerima penjemputan tamu, kesehatan, informasi dan komunikasi dan keamanan.

Diakhir rapat Ketua Pokja Habib Hasan Alhabsy mengingatkan setiap pokja melakukan rapat tersendiri dan melaporkannya kepada ketua Pokja dan rapat final cek digelar kembali sepekan sebelum perayaan hari raya Idul Fitri.

Dalam rapat juga mengemuka hal penting, panggung haul tidak dijadikan panggung politik mengingat tahun  ini masuk tahun politik.***