Peringati Hari Ibu Kartini, KOHATI HMI Buol Laksanakan Bakti Sosial

KABARBUOL.COM – Korps-HMI Wati Cabang Buol dalam rangka memperingati hari Ibu Kartini Rabu (21/4/202), melaksanakan bakti sosial di Halaman Taman Kota, Kelurahan leok 1, Kabupaten Buol, Rabu (21/4 /2021)

Ketua Umum KOHATI Cabang Buol, Sri Rahayu menyampaikan, aksi pungut sampah ini sebagai motivasi dasar dalam memperjuangakan kreativitas dan inovasi perempuan serta memberikan edukasi kepada seluruh perempuan tanah air khususnya di Kabupaten Buol untuk tetap selalu menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan sekitar.

Kegiatan KOHATI saat memungut sampah di Halaman Taman Kota, Kelurahan Leok 1 (Foto : KOHATI)

Sebagai generasi penerus bangsa maka patut seorang putri perempuan memberikan gambaran aktivitas dan perilakunya sebagai panutan seluruh masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak seluruh masyarakat untuk menjalin kerja sama yang baik demi kebersihan lingkungan, agar menjadi panutan daerah-daerah lain,” kata Sri Rahayu.

Sri Rahayu juga berpesan kepada seluruh perempuan tanah air untuk tetap selalu meningkatkan kualitas diri serta memberikan karya-karya terbaiknya untuk mewujudkan masyarakat yang adil makmur yang diridhoi Allah SWT.

“Semoga kita sekalian selalu dan senantiasa menanamkan rasa keperdulian terhadap lingkungan agar tercapai suatu perubahan dimasa mendatang,” tutur Sri. (AM)