Cara Asyik Sukarelawan Kenalkan Sosok Ganjar kepada Mak-Mak di Sulawesi Tengah

Sukarelawan Mak Ganjar mengadakan senam zumba bersama ratusan mak-mak di Taman Taiganja Kalukubula di Kecamatan Sigi. Foto: Jumriani

Sigi, kabarsulteng.id – Sukarelawan Mak Ganjar mengadakan senam zumba bersama ratusan mak-mak di Taman Taiganja Kalukubula di Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng) pada Kamis (24/8/2023).

“Mak Ganjar hari ini mengadakan kegiatan senam zumba bersama mak-mak yang dihadiri oleh beberapa desa. Karena beberapa hari ini senam di sini lagi viral,” ujar Perwakilan Mak Ganjar Sulteng Fatma Amran.

Baca juga: SDG Sulteng Berikan Bantuan Power Amplifier ke Majelis Taklim Al-Mukminun di Talise

Melalui senam ini, para mak-mak dari berbagai desa di Kabupaten Sigi bisa saling bertemu dalam momen tersebut.

Selain mempererat tali silaturahmi antar warga, senam ini juga bertujuan agar mak-mak di Sulteng kian sadar akan kesehatan dan menjaganya dengan berolahraga.

“Tujuannya pertama menjalin silaturahmi lebih kuat lagi, persaudaraan lebih kuat lagi, terus kami sehat bersama,” jelas Fatma.

Dalam kesempatan tersebut, Fatma juga mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada para peserta senam. Menurut Fatma, ini adalah cara yang asyik untuk mengenalkan bakal calon presiden (bacapres) dari PDIP tersebut.

Meski di awal sempat terkendala cuaca, acara yang juga sebagai sosialisasi sosok Ganjar Pranowo itu akhirnya dapat berlangsung dengan meriah. Bahkan peserta yang datang turut hadir pun melebihi dari jumlah yang diharapkan.

Fatma menilai, banyaknya para warga yang ikut berpartisipasi menunjukkan bahwa mereka sangat antusias untuk mengenal figur Ganjar.

“Ini pertama kali khususnya di Sigi. Antusiasnya bagus semua mau ikut. Karena tadi kendala sedikit cuaca tapi tetap ramai, tetap banyak yang mau datang. Antusiasnya bagus sekali melebihi target tiga kali lipat,” ungkap Fatma.

Hal senada juga diungkapkan oleh salah seorang peserta bernama Rahma. Perempuan berusia 44 tahun ini mengaku bahwa dirinya sangat mengidolakan sosok Ganjar Pranowo.

Saking kagumnya pada Ganjar, Rahma pun tak lupa mendoakan agar Ganjar terpilih menjadi Presiden 2024-2029.

“Acara hari ini menurut saya sangat bagus, asyik. Selain ketemu dengan teman-teman terus enjoy lah,” ucap Rahma.

“Pak Ganjar menurut saya tuh sosok yang bermasyarakat, ramah, dan asyik. Dan mudah-mudahan di tahun 2024 ini Pak Ganjar terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia,” pungkas dia.(Jum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *