Yayasan Sekolah Milik LDII Palu Helat Upacara Harlah Pancasila 

YCBM salah satu Yayasan milik LDII Palu melakukan upacara peringatan harlah Pancasila (Ist)

PALU – Pihak Yayasan Citra Buana Mandiri (YCBM) dibawah naungan LDII Palu, menghelat upacara hari lahir (harlah) Pancasila pada Kamis (1/6), di Halaman SD IT Bina Anak Bangsa, Jalan Towua, Tatura Selatan, Kota Palu.

Ratusan siswa dan siswi dari YCBM antusias dalam mengikuti jalannya upacara. Serda Henry selaku Babinsa Tatura Selatan memimpin jalannya upacara. Ia mengapresiasi upacara harlah Pancasila yang dihelat oleh LDII Palu.

Baca juga: Keputrian LDII Palu dan Wardah Kolaborasi Gelar Kelas Kecantikan

“Saya bersyukur telah dipanggil menjadi pembina upacara di Sekolah ini, semoga kedepannya bisa terlaksana dengan baik lagi, dan tentu Pancasila jangan pernah dilupakan sebab itu merupakan lambang negara kita,” katanya.

 

Sementara salah satu pengurus YCBM Abid Hadiyin, juga mengapresiasi pelaksanaan upacara harlah Pancasila ini, dan mengucapkan terimakasih kepada salah satu utusan dari Koramil Palu Selatan.

“Tentu ucapan syukur kami haturkan selaku pihak YCBM kepada Bapak Babinsa yang meluangkan waktunya bisa menjadi pembina upacara. Kami berharap kedepannya bisa berjalan kembali bentuk kerjasama berupa nilai-nilai Pancasila,” katanya.

 

YCBM merupakan suatu Yayasan dibawah naungan LDII Kota Palu. Yayasan ini memiliki beberapa Sekolah dan Pondok Pesantren diantaranya TK Bina Anak Bangsa, SD IT Bina Anak Bangsa, SMP IT Bina Anak Bangsa, SMA Plus IT, dan Pondok Pesantren Shirothol Mustaqim.***

Ikuti kami di Instagram Kabar Sulteng