Keputrian LDII Palu dan Wardah Kolaborasi Gelar Kelas Kecantikan

Suasana kelas kecantikan kolaborasi antara Keputrian LDII Palu dan Wardah (Ist)
Suasana kelas kecantikan kolaborasi antara Keputrian LDII Palu dan Wardah (Ist)

Kabarsulteng.id, PALU – Keputrian atau remaja putri Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Palu bersama Wardah menghelat kelas kecantikan.

Program kelas kecantikan merupakan salah satu kerjasama antara Keputrian LDII Palu dan Wardah, yang dilaksanakan pada Selasa 27 Mei 2023, di Gedung Asrama Putri Pondok Pesantren Shirothol Mustaqim, Jalan Zebra, Kota Palu.

Kegiatan ini dihadiri sebanyak 58 perempuan LDII Se Kota Palu. Kegiatan mendapatkan antusias dari para peserta selain belajar makeup, peserta juga dibekali untuk mengenal jenis kulit dan perawatannya.

Baca juga: Kemenag Sulteng Dukung Program Ramah Haji Lansia 2023

Biro Pemberdayaan Perempuan LDII Sulteng, Hj. Arlina, S.Ag M. Pd. I, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik dan berarti bagi seluruh remaja putri. “Sejak sekarang kita harus lebih teliti mengenal jenis kulit, dan kira-kira produk apa yang cocok bagi kulit kita,” katanya.

Sementara Nur arsyil selaku Beauty Promotor Wardah Palu, mengaku senang dengan antusias para peserta yang begitu banyak.

“Alhamdulillah sangat senang berkolaborasi dengan Keputrian Ldii dari panitia sampai peserta yang ikut sangat antusias mengikuti kegiatan beauty class, dan juga banyaknya peserta yang ikut melebihi kuota yg sudah di targetnya dari awal,” jelasnya.

 

Ia berharap  kedepannya kerjasama bisa berlanjut kembali di kegiatan lainnya, tentu bisa kolaborasi kembali dengan Keputrian LDII Palu.

Selain make up dan edukasi jenis kulit, Pantia juga memberikan doorprize bagi peserta yang beruntung. Selanjutnya peserta diberikan sertifikat dan berakhir dengan foto bersama.***

Ikuti kami di Instagram Kabar Sulteng