Maju Jadi Caleg DPRD Parigi Moutong, Fahriyanto: Mohon Doa dan Dukungannya

Maju Jadi Caleg DPRD Parigi Moutong, Fahriyanto: Mohon Doa dan Dukungannya
Fahriyanto S. Maso'ama (kanan) saat menyerahkan berkas persyaratan Bacaleg Parimo ke Bappilu Gerindra Parimo. (Foto: Ist)

Parigi Moutong, kabarsulteng.id – Tokoh muda Parigi Moutong Fahriyanto S. Maso’ama maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) Parigi Moutong pada Pemilu 2024 mendatang.

Fahri akan maju menggunakan Partai Gerindra sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Parigi Moutong Daerah Pemilihan (Dapil) III yang meliputi Kecamatan Palasa, Kecamatan Tomini, Kecamatan Mepanga dan Kecamatan Ongka Malino.

Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Lingkar Studi Aksi dan Demokrasi Indonesia ini mengaku siap maju karena terinspirasi oleh dorongan masyarakat.

“Insha Allah saya akan maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Parimo untuk Dapil III,” kata Fahri kepada Media ini, Sabtu, 6 Mei 2024.

Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sulteng itu juga telah mendapat amanah dan instruksi langsung dari Partai Gerindra yang akan menjadi kendaraan politiknya nanti.

“Dengan mengucapkan bismillah, Partai Gerindra adalah kendaraan politik yang dipakai menuju pemilihan legislatif nantinya dan sebagai kader partai harus siap untuk menjalankan tugas partai,” ujarnya.

Ia pun berharap di Pemilu 2024 mendatang, Gerindra bisa meraih kursi lebih banyak lewat Dapil tiga tersebut, sebagaimana saat ini hanya 1 kursi.

Selanjutnya, Fahri juga memohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Parimo khususnya yang berada di wilayah Dapil III.

“Mohon doa restu dan dukungannya, semua teman-teman wartawan, aktivis, mahasiswa dan seluruh elemen masyarakat Parimo khususnya di wilayah Dapil tiga,” tuturnya.

Menurutnya terjun ke dunia politik adalah bagian dari pengabdian diri.

“Sebab dengan terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri, maka kita harus bermanfaat bagi masyarakat banyak, dengan melihat kondisi daerah masih banyak yang perlu kita lakukan untuk memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat,” tuturnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *