Awal Liga, Tim Anjo FC Mengamuk Hajar Lawan 6-1

Foto: Anjo FC

PALU – Tim Anjo FC berhasil mengalahkan lawannya R-Koja FC dengan skor akhir 6-1, pada liga member Pipit, Sabtu 10 September 2022, di Lapangan Novega, Jalan Pipit, Palu, Sulawesi Tengah.

Kemenangan ini merupakan kemenangan dan laga perdana bagi tim Anjo. Tim yang berisikan para pemain muda LDII ini mengamuk di laga perdana, membuat tim lawan kewalahan.

Babak pertama diciptakan oleh pemain Anjo bernama Rahmat alias Bolang. Ia membobol gawang lawan saat babak pertama baru dimulai. Diyakini gol tersebut merupakan gol tercepat di liga tersebut.

Tidak jauh dari gol pertama, lagi-lagi tim Anjo membobol gawang R-Koja lewat gocekan mautnya Tito. Ia berhasil membuat tim Anjo unggul 2-0 di babak pertama.

Namun, di babak pertama satu pemain tim Anjo harus mendapatkan kartu kuning. Serangan balasan kedua tim selalu tercipta namun belum membuahkan gol.

Menjelang menit akhir babak pertama, R-Koja FC berhasil membobol gawang Anjo. Penjaga gawang Anjo, Kenan, agak terkejut dengan tendangan keras lawan yang membobol gawang miliknya. Babak pertama skor berakhir 2-1 untuk Anjo FC.

Baca juga: Full Senyum, Persipal Berhasil Curi Poin di Kandang Persewar

Babak kedua dimulai, kedua tim saling membangun serangan namun belum menemukan celah gol. Anjo agak tertekan pada babak kedua kali ini.

Namun Ilham pemain Anjo berhasil membuat perubahan dengan menjebol gawang R-Koja. Tak hanya itu, Ayub dan Aldi juga menambah gol Anjo.

Gol penutup diselesaikan manis oleh Fajar dan skor akhir 6-1. Meskipun menang Anjo FC pada babak kedua salah satu pemainnya juga mendapatkan kartu kuning.

Aris Nur Arbai selaku Pelatih dan pencari bakat Tim Anjo FC, mengaku bersyukur atas kinerja timnya. Ia tegaskan, agar timnya untuk tidak terlalu senang dulu sebab ada pertandingan selanjutnya.

“Alhamdulillah kami menang telak, namun perlu saya ingatkan bahwa ini merupakan sistem gugur jadi saya harap tim untuk fokus ke pertandingan selanjutnya,” tegasnya.

Ia juga mengungkapkan ada beberapa pemain Anjo yang belum bisa bergabung dalam turnamen ini dikarenakan masih di luar Kota.

“Jadi ada dua pemain kami belum bisa gabung yaitu Daus dan Syahrul, kasihan sekali mereka belum bisa membantu tim, jadi tidak kami daftarkan,” ujarnya.

Pada pertandingan selanjutnya tim Anjo akan kembali bertanding pada, Jumat (16/9/22), sesuai bagan tim ini akan menghadapi Basantan FC.

Adapun susunan pemain Anjo yakni:

-Alung(flank)

-Fajar (flank)

-Bombom(anchor)

-Ayub (pivot)

-Aspar(pivot)

-Alung’s (flank)

-Aldi(anchor)

-Riski (flank)

-Ilham (flank)

-Eno (flank)

-Adhif (anchor)

-Tito (flank)

-Bolang (pivot)

-Kenan (kiper)

-Fajrul (Flank)

Ikuti juga kami di Instagram Kabar Sulteng