Persipal BU Berhasil Curi Poin di Kandang Persewar

Persipal Vs Persewar
Foto: Persipal tahan imbang Persewar Waropen skor 1-1, di Stadion Mandala Jayapura, Papua

PALU – Persipal Bu berhasil curi poin melawan tuan rumah Persewar Waropen dengan hasil akhir 1-1, Sabtu 10 September 2022, di Stadion Mandala Jayapura, Papua.

Hasil imbang tersebut membuat Persipal mencuri satu poin dari tim tuan rumah. Ini juga membuat Persipal belum terkalahkan sejak tiga pertandingan terakhir.

Pada awal pertandingan kedua tim saling melakukan serangan, Persipal kecolongan satu gol saat mendekati akhir babak pertama.

Yudistira Mambrasar merupakan pemain yang membobol gawang milik Persipal. Gol tersebut tentunya membuat Persipal down.

Namun pada babak kedua, Persipal mulai menguasai permainan. Salah satu penyerang Persipal Ardianto M Tampilang berhasil menyamakan kedudukan di menit 85.

Baca juga: Inilah Susunan Pemain Persipal Hadapi Persewar

Tentunya gol tersebut menghapus mimpi buruk Persipal untuk bersaing di liga 2 zona timur. Abdul Halim pemimpin pertandingan ini telah mengeluarkan empat kartu kuning untuk kedua tim.

Tiga kartu kuning diberikan kepada Persipal dan satu kartu kuning diberikan pada Persewar. Pelatih Persipal Bambang Nurdiansyah harus mendapatkan kartu kuning di menit 66.

Bambang Nurdiansyah mengaku bersyukur atas hasil imbang di pertandingan ini. Ia bersama tim akan melakukan persiapan untuk bermain di tandang melawan Kalteng Putra, pada 18 September 2022 mendatang.

“Bersyukur puji tuhan kita bisa mendapatkan satu poin, apresiasi atas kerja keras tim. Waropen bermain bagus dan agresif” tutur pelatih kepala Persipal BU Bambang Nurdiansyah saat sesi post match presscon yang dihadirinya bersama gelandang muda Persipal BU, Tri Setiawan.

Hasil imbang ini tentunya membuat Persipal menempati posisi ketiga sementara, liga 2 zona grup timur. Persipal berhasil menggeser Persiba Balikpapan.

Ikuti juga kami di Instagram Kabar Sulteng: Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *