Maria Vania, Bebizie, dan Sendy Meriahkan Peringatan Hari Bakti Adhiyaksa di Kejati Sulteng

Peringatan Hari Bakti Adhiyaksa ke-62 di Kantor Kejati Sulteng dimeriahkan dengan kehadiran artis Maria Vania, Bebizie, dan Sendy, Senin (18/7/22), pagi.

KABARSULTENG.ID, PALU – Peringatan Hari Bakti Adhiyaksa ke-62 di Kantor Kejati Sulteng dimeriahkan dengan kehadiran artis Maria Vania, Bebizie dan Sendy, Senin (18/7/22) pagi.

Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa di Sulteng ini dipusatkan di Kantor Kejati Sulteng, Jl Moh Yamin, Kota Palu.

Bacaan Lainnya

Pantauan media ini, acara berlangsung meriah saat ketiga artis ini memasuki lokasi dan langsung melakukan senam bersama.

Peserta pun saling bersorak saat ketiga artis ini ikut senam. Dalam senam tersebut sebanyak tiga lagu diputar.

Kajati Sulteng, Jacob Hendrik Pattipeilohy mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu mensukseskan HBA ke 62, yang rencana puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juli 2022 di seluruh Kejaksaan di Indonesia.

“Kita mengadakan ini bukan untuk publik hanya internal saja dan tidak mengumpulkan beberapa komunitas. Meskipun demikian silaturahmi harus tetap kita jaga,” ucapnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya acara ini dengan baik. Juga ucapan terima kasih kepada para artis yang mau memeriahkan HBA di Sulteng.

“Yang kita lakukan ini bisa menjadi suatu awal yang baik, karena dari awal pembangunan gedung Adhiyaksa ini terus saya genjot selama enam bulan” pungkasnya.

Dia berharap dengan adanya gedung baru, para Jaksa bisa melayani masyarakat Sulteng dengan baik, “Kita ubah semua perilaku kita dalam melayani masyarakat,” imbuhnya.

Ditengah acara, Wakil Gubernur Sulteng, Ma’mun Amir juga tiba di lokasi.

Usai senam ketiga artis itu langsung bergegas pergi untuk kembali ke Jakarta. (tim)

Pos terkait