Kejati Sulteng Sediakan 5000 Nasi Kotak Untuk Warga, Walikota Palu : Kami Sangat Terbantu

Walikota Palu, H. Hadianto Rasyid

PALU, – Walikota Palu, Hadianto Rasyid menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kejaksaan Tinggi, Sulawesi Tengah (Kejati Sulteng) atas perhatian dan dukungan kepada pelaku UMKM dan warga yang terdampak Lock Mikro Efektif (LME) di Kota Palu.

“Atas bantuan 5000 paket makanan siap saji dari Kejati Sulteng ini tentunya sangat membantu warga yang terdampak Lock Micro Efektif, apalagi dalam program ini juga Kejati Sulteng menggandeng pelaku UMKM, ini bentuk dukungan luar biasa untuk kami,” ucap Walikota Palu, saat menghadiri pemberian paket makanan, di Jalan Tangkasi, Kelurahan Birobuli Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Selasa (24/8/2021).

Olehnya, Hadianto berharap, dengan bantuan dari Kejati Sulteng semoga menjadi support dalam meningkatkan kepedulian terhadap sesama serta terus bekerja sama dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Palu.

“Sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih kepada pihak Kejati Sulteng, atas perhatiannya dan dukungannya,” tutur Walikota Palu.

Sementara itu, Wakajati Sulteng, Firdaus SH, MH, menyampaikan, program ‘JAKSA Peduli’ ini merupakan bentuk kepedulian Kejati Sulteng terhadap warga Kota Palu yang membutuhkan.

“Ini merupakan inisiatif dan perintah Kajati Sulteng dalam memberikan bantuan kepada warga yang wilayahnya terdampak Lock Mikro Efektif dan memberdayakan pelaku UMKM,” kata Wakajati Sulteng.

Firdaus juga mengatakan, pembagian paket makanan kepada warga yang membutuhkan ini akan berlangsung selama enam hari kedepan.

“Itu yang disiapkan sebanyak 5000 (lima ribu) paket sembako akan dibagikan 650 perharinya dan itu melibatkan sejumlah pelaku UMKM,” terangnya. (Ajir)

 

Pos terkait