Tren  

Tiktokers Kota Palu Abilo Buat Konten Jalan-jalan Naik Mobil Dinas, Ini Kata Netizen

Tiktokers Kota Palu Abilo Buat Konten Jalan-jalan Naik Mobil Dinas, Ini Kata Netizen
Tangkapan layar Tiktokers@abilo membuat konten menggunakan mobil plat merah dalam perjalanan ke Morowali.

PALU, KABAR SULTENG – Tiktokers asal Kota Palu @abilo membuat konten menggunakan mobil dinas saat perjalanan ke Kabupaten Morowali.

Unggahan video tiktokers Kota Palu @abilo itu, telah dibagikan sebanyak 145 kali, 29,6 disukai dan mendapat 145 komentar.

Baca juga: Damkarmat Palu Terima Laporan Usir Kuyang alias Pok-Pok

Abilo yang memiliki 1,7 M (1,7 juta) followers awalnya menyebutkan akan berangkat ke Morowali bersama keluarga, tante-tantenya yang kebetulan ada urusan di Morowali.

Konten Abilo diawali dengan membuka bagasi mobil Toyota Hiace warna putih yang jelas terlihat plat merah alias mobil dinas. Selanjutnya Abilo dan adiknya memasukan barang ke bagasi.

Suasana parkiran mobil dan awal pemberangkatan terlihat dari rumah jabatan gubernur Siranindi Jalan Moh Hatta.

Dalam video tersebut juga terlihat dua wanita sebelum naik ke mobil diperkenalkan melalui suara Abilo adalah ibu dan tantenya.

Dalam perjalanan ke Morowali di depan mobil yang ditumpangi Abilo terlihat iring-iringan beberapa mobil jenis Inova juga menggunakan plat merah.

Konten tiktokers Kota Palu @abilo menggunakan mobil plat merah dan perjalanan ke Morowali mendapat beragam komentar dari para netizen.

Akun @Diaz “Pasti kebungku acara HUT Morowali yg tanggal 5 besok.

@gembel elite “Jalan2 pakai mobil dinas yah.

@red_wine “ternyata orang sulawesi juga omong mobil bilang oto,

@akhwat_hijrah “ke alun” sja kk, tanggal 5 ada konser dalam rangka HUT Morowali.

@LisyaKw “di tunggu vlognya di morowali jln2 dimna sja kaka abilo, ke bete-bete atau ke air terjun, trus ke sambori mi kaka abilo.

Hasil penelusuran Kabarsulteng.Id, ternyata ibu dari Abilo adalah staf di kantor Gubernur Sulteng dan vlog perjalanan Abilo ke Morowali menumpang mobil dinas bersamaan dengan ibu dan tantenya yang juga staf di kantor gubenur yang akan menghadiri kegiatan HUT Morowali.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *