Pemkot Palu Terima Alat Bantu Vaksinasi Secara Gratis Dari PT. Top Point Medical

PALU,- Sebagai upaya membangkitkan kesadaran masyarakat kota Palu untuk melakukan vaksinasi. Pemerintah Kota Palu, Sulawesi Tengah bersama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Palu terus meningkatkan program vaksinasi Covid-19 melalui festival vaksin menuju kota Palu bebas corona, bertempat di halaman kantor Wali Kota Palu.

Dalam rangka mendukung kesuksesan program Festival Vaksinasi Covid-19 tersebut, PT. Top Point Medical berpartisipasi aktif dengan menyuplai secara gratis alat bantu pendukung vaksinasi, Auto Destruct Syringe with Needle (Jarum Suntik) dan Masker.

Rafel Rorimpandey selaku perwakilan PT. Top Point Medical menuturkan, bantuan alat bantu berupa jarum suntik dan masker sebagai bentuk rasa kepedulian, betapa pentingnya kesehatan jika alat yang digunakan untuk memasukkan vaksin ke dalam tubuh digunakan harus aman dan nyaman, agar hasil vaksinasinya menjadi optimal.

“Jarum suntik yang kami berikan sudah memenuhi syarat pirogenitas, tidak menimbulkan efek nyeri saat digunakan” ujar Rafel, Sabtu (19/06/21).

Bantuan tersebut diterima langsung Wali kota Palu, Hadianto Rasyid didamping Wakil Wali kota Palu, Reny Lamadjido di ruangan kerja wali kota.

Reny Lamadjido mengatakan, bantuan ini sangat bermanfaat untuk membantu proses vaksinasi terhadap masyarakat khususnya warga kota Palu. “Ini bantuan sangat penting, bermanfaat. Terima kasih banyak atas bantuan PT. Top Point Medical untuk Palu,” ucap Reny.

Perlu diketahui, PT.Top Point Medical, suatu perusahaan manufaktur alat kesehatan habis pakai dibawah supervisi Top Point Corp yang berdiri sejak tahun 2010, melakukan proses produksi dengan menggunakan teknologi terdepan yang berasal dari Korea Selatan dan berstandar Internasional.(*)/AM