Rektor Untad Lantik Dekan Fakultas Hukum, Ekonomi dan Fisip

PALU – Universitas Tadulako (Untad) melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, serta Dekan Fakultas Hukum, bertempat di Gedung Media Center Untad, Senin (15/3) 2021).

Pelantikan dan serah terima jabatan ini, pejabat pengganti antar waktu Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. Muhtar Lutfi, SE, M.Si, digantikan oleh Dr. Moh. Ikbal A, SE, M.Si. Ak.

Kemudian jabatan Dekan Fakultas Hukum serta Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), kembali dijabat masing-masing oleh Dr. Sulbadana, SH, MH dan Prof. Dr. Muh. Khairil, M.Si

Rektor Untad, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP, dalam sambutannya usai pelantikan, mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan diri selama menjabat.

“Saya percaya, bapak bertiga ini orang hebat, jadi saya tidak perlu menasehati bapak-bapak. Hari ini, saya menyampaikan harapan, agar kekompakan tetap terus dijaga,” ujarnya.

Prof. Mahfudz berharap, para pihak agar bisa melakukan revitalisasi kegiatan yang dilaksanakan selama ini, agar sesuai dengan kontrak kinerja yang telah disepakati.

“Pencapaian indeks kinerja utama yang dituangkan dalam kontrak kinerja, sangat penting demi kemajuan institusi ini, dalam rangka implementasi Kampus Merdeka,” ujarnya(Adi)