Dikabarkan Hilang Terseret Arus Sungai, Seorang Anak di Buol Ditemukan Meninggal

KABARBUOL.COM – Sempat dikabarkan hilang terseret arus di Sungai Desa Potugu, Kecamatan Momunu, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah, seorang anak bernama Sirajudin (14) suda ditemukan dalam keadaan suda meninggal dengan kondisi mengapung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, korban atas nama Sirajudin (14) hilang pada Sabtu (13/3) pukul 11.30 itu.

Akhirnya ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi kejadian pada Minggu (14/3) sekitar pukul 21.11 Wita, setelah dua hari dilakukan pencarian oleh Tim gabungan TNI-Polri bersama Pemerintah, Relawan Mapala dan warga setempat.

Kapolsek Momunu Iptu Razak Abas Abdullah membenarkan bahwa jasad almarhum pada saat ditemukan dalam kondisi mengapung dan langsung dievakuasi menuju rumah orang tuanya.

Almarhum malam ini Minggu (14/3) pukul 23.00 Wita akan segera dimakamkan di kampung halamannya Desa Potugu Kecamatan Momunu,”ungkap Kapolsek Momunu.

Sementara itu, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum.

Semoga almarhum diampuni dosa-dosanya dan diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT,” tutur Kapolres.

Kapolres Buol juga menghimbau atas kejadian tersebut agar menjadi pelajaran bersama.

“Atas kejadian tersebut, agar masyarakat selalu waspada dan berhati-hati, untuk selalu memantau anak-anaknya yang sedang bermain apalagi di wilayah sungai, karena saat ini cuaca masih ekstrim, jadi kami mohon kerjasamanya,” himbau Kapolres Buol.(Ajir)