Moh Yamin Tak Gentar Didapuk PKB Palu Bertarung di Dapil Neraka

Moh Yamin Bacaleg PKB Palu di Dapil Palu Utara dan Tawaeli. Foto: istimewa
Moh Yamin Bacaleg PKB Palu di Dapil Palu Utara dan Tawaeli. Foto: istimewa

Palu, kabarsulteng.id – Muda adalah energi perubahan. Prinsip ini yang membawa Moh Yamin ingin berbuat lebih untuk mengawal kesejateraan rakyat di Kota Palu.

Moh Yamin bertekad mewakil suara lirih kaum marjinal dari Dapil Palu Utara dan Tawaeli untuk disuarakan di gedung DPRD Kota Palu.

PKB Palu sangat mengandalkan Moh Yamin dengan diplot dengan nomor urut 1 untuk mendapatkan suara di Kecamatan Palu Utara dan Tawaeli.

Baca juga: Ketua DPW PKB Sulteng Dorong Wawali Palu Ikut di Pemilihan Gubernur 2024

Di Dapil ini Yamin akan berjuang bersama Putri H Trimana, Irma dan Budiman. PKB tentu punya hitungan matang untuk memasang Yamin di Dapil tersebut.

Sosoknya sudah cukup dikenal di kalangan akar rumput. Selian itu Ia juga dikenal sebagai tokoh pemuda yang aktif terlibat dalam beberapa organisasi.

Dengan latar belakang jurnalis, Yamin juga dianggap mumpuni merekam problem masyarakat untuk disuarakan.

Mencatat problem-problem masyarakat memang menjadi rutinitas sehari-hari yang ia tuangkan melalui naskah berita.

Baca juga: Optimis Dapat Tiga Kursi di 2024, PBB Sulteng Daftarkan 55 Bacaleg

Di kalangan jurnalis, Yamin juga cukup dikenal dengan karakteristiknya yang periang dan bersahaja.

Yamin mengaku optimis meski Dapil yang ditempatinya dijuluki Dapil Neraka Kota Palu, karena hanya memperebutkan 4 kursi.

“Memang sejauh ini Palu Utara-Taweli dikenal dengan Dapil neraka, InsyaAllah akan menjadi Dapil syurga untuk PKB. Selama niat kita baik, pasti perjuangan kita akan disertai oleh orang-orang baik. Bismillah kita berjuang. Tugas kita berusaha, menang atau kalah itu urusan Tuhan,” tegas Yamin.

PKB Palu sendiri di Pemilu 2024 mendatang punya target merebut kursi unsur pimpinan DPRD Palu. Dimana saat ini PKB Palu telah memiliki tiga kursi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *