Daftar ke KPU, 55 Bacaleg Demokrat Sulteng Naik Dokar

Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat Sulteng mendaftarkan diri ke KPU Sulteng dengan menaiki iringan-iringan dokar. Foto: Angel/kabarsulteng.id
Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat Sulteng mendaftarkan diri ke KPU Sulteng dengan menaiki iringan-iringan dokar. Foto: Angel/kabarsulteng.id

Palu, kabarsulteng.id – Sebanyak 55 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Demokrat Sulawesi Tengah mendaftarkan diri ke KPU Sulteng dengan menaiki iringan-iringan dokar, Minggu 13 Mei 2023.

Selain menggunakan 14 dokar, rombongan Partai Demokrat juga disambut langsung oleh tarian peyambut asal Kaili Mokambu.

Baca juga: Penjaringan Bacaleg Partai Demokrat se Sulteng Over Pendaftar

Berdasarkan pantauan media ini, rombongan ini dipimpin langsung Ketua DPD Demokrat Sulteng Anwar Hafid untuk mendaftarkan seluruh anggota Bacalegnya.

Para elit Demokrat Sulteng ini nampak kompak menggunakan setelan jas warna biru sebagai corak kehormatan partai.

Turut hadir dalam iringan rombogan tersebut Bendahara Demokrat Jumriani Hamka, Sekertaris Demokrat Hidayat Pakamundin, Ketua Bapilu DPD Demokrat Mardiman Sane, serta penggurus DPD Demokrat serta sejumlah bacaleg yang nantinya akan bertarung di pemilu 2024 mendatang.

Baca juga: DPC Demokrat Donggala Siap Menangkan Anies pada Pemilu 2024

Diketahui, DPD Partai Demokrat mendaftar ke KPU Sulteng ke hari 14 atau hari terakhir di bulanya pendaftaran Minggu 14 Mei 2023. (Angel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *