Judul Lagu di Album Baru Once Mekel Bertajuk Sigma

Album Baru Once Mekel bertajuk Sigma
Once Mekel rilis album baru bertajuk Sigma. (Foto: Instagram/@oncemekelofficial)

Album Baru Once Mekel, kabarsulteng.id, – Penyanyi bersuara khas Once Mekel rilis album baru  solonya yang diberi judul Sigma. Salah satu lagu di album Sigma ini, Once berkolaborasi dengan gitaris Ron “Bumblefoot” atau eks gitaris Guns N’ Roses.

Album baru Sigma Ini merupakan album ketiga Once Mekel dari album pertamanya bertajuk Once rilis tahun 2012, kemudian Intrinsik di tahun 2015.

Once mangkui  selama 8 tahun tak menelurkan album solonya akibat dirinya sibuk dengan rutinitasnya. Sehingga  album ketiganya ini baru bisa dikeluarkan awal tahun 2023.

Baca juga: Cerita Masa Lalu Wulan Guritno, Ternyata Pernah Alami Ini

” Kebetulan memang lagi sibuk untuk ngurusin album-album orang lain, jadi agak lama dikeluarkan album Sigma ini,” kata Once saat perilisan album ketiganya bersama Jagonya Musik KFC dan Sport Indonesia di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Februari 2023.

Mengenai album yang diberi nama Sigma ini, Mantan vokalis Dewa 19 ini memberi penjelasan dan alasannya tersendiri.

“Sigma itu secara kepribadian bisa bertahan, berdiri sendiri, punya karakter yang kuat, dan bisa menghadapi tantangan karakter-karakter yang dominan,” kata Once.

Pelantun Dealova ini mengungkapkan, di album Sigma ini memuat 9 lagu, yakni Come From The Rain, Ditentukan untuk Bersama, Abadi Untukmu, Untuk Kita, Telah Berlalu, Kau & Aku, Sweetest Place, Gemuruh, dan Ditentukan untuk Bersama versi Piano.

Salah satu lagu yang menarik dalam baru Once Mekel ini adalah kolaborasinya dengan gitaris Ron “Bumblefoot” atau eks gitaris Guns N’ Roses untuk mengisi gitar dalam lagu Kau & Aku.

Album Sigma sudah bisa didapatkan di semua gerai-gerai KFC seluruh Indonesia dan akan segera rilis di semua platform digital musik pada tanggal 21 Februari 2023.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *