STMIK Bina Mulia Palu Cetak 85 Ahli IT Baru

STMIK Bina Mulia Cetak 85 Ahli IT Baru
Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Rudi Dewanto saat memberikan sambutan di wisuda ke-17 STMIK Bina Mulia Palu. (Foto: Biro Adpim Pemprov Sulteng)

Palu, kabarsulteng.id – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer atau STMIK Bina Mulia Palu kembali cetak 85 Ahli IT Baru pada wisuda ke-17, bertempat di Hotel Brizky, Kota Palu, Sabtu, 4 Februari 2023.

Kampus yang diketuai Burhanuddin Andi Masse, awal tahun ini mewisuda 85 lulusan IT, terdiri dari 47 sarjana teknik informatika dan 38 sarjana sistem informasi.

Baca juga: Posting Bakar Sampah Didenda Rp1 Juta, Instagram Wali Kota Palu Diserbu Warganet

Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Rudi Dewanto mengatakan, STMIK Bina Mulia Palu sebagai institusi pendidikan tinggi pelopor penyelenggara program studi teknik informatika dan Sistem Informasi di Sulteng.

“Semoga STMIK Bina Mulia terus mengembangkan kualitas agar berjaya menjadi kampus terdepan mencetak lulusan IT,” kata Rudi Dewanto saat membacakan sambutan gubernur.

Rudi berpesan kepada para lulusan agar selalu komitmen menjaga nilai-nilai kejujuran dan kebenaran sesuai hakikat ilmu pengetahuan serta mengaplikasikan ilmunya untuk memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat negeri 1000 Megalith.

Ia juga berharap, semoga lulusan STMIK Bina Mulia cepat diserap dalam dunia kerja dan melanjutkan studi IT ke jenjang magister hingga doktor.

“Semoga para lulusan siap mengabdi dan mendukung pembangunan daerah yang sejalan dengan gerak cepat menuju Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju,” harapnya.

Rudi juga mengingatkan supaya lulusan jangan berhenti belajar dan menambah ilmu karena berbagai informasi terupdate dapat dengan mudah diakses dari genggaman tangan berkat smartphone.

“Ingat lah bahwa ilmu pengetahuan tak akan pernah cukup dan tak ada habisnya. Untuk itu kalian harus tetap belajar, menjadi orang-orang adaptif, kreatif dan visioner,” tutupnya.***