Pelatih Persipal Ungkap Alasan Hasil Imbang Lawan Persiba

 

PALU – Pelatih Persipal BU, Bambang Nurdiansyah atau disapa Banur membeberkan beberapa alasannya, saat Persipal ditahan imbang oleh tim lawan Persiba.

Hasil imbang itu Persipal dapatkan saat laga perdana liga 2 melawan Persiba di kandang Persipal, Stadion Gawalise Palu, pada (29/8/22).

Banur mengungkapkan salah satu faktor kekurangan anak didiknya yakni fisik yang tidak menunjang. Sehingga yang awalnya permainan didominasi Persipal dibalik oleh Persiba.

“Hasilnya imbang kita dapat satu poin sebenarnya rugi ya karena main di kandang sendiri, tapi kedepan saya akan putar otak untuk memikirkan fisik Persipal, jujur fisik mereka belum stabil,” ungkapnya saat jumpa konferensi pers usai pertandingan.

Baca juga: Liga 2 Indonesia, Persipal Palu vs Persiba Balikpapan Berakhir Imbang 0-0

Selain fisik, Banur mengungkapkan belum kuatnya lini depan Persipal. Hal tersebut terbukti beberapa peluang Persipal kurang dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh lini serangnya.

“Kita dari awal kalah di pemain depan, sebab sampai sekarang kita belum mendapatkan pemain depan yang cocok. Kalau pertahanan saya rasa sudah cukup baik,” ucapnya.

Beberapa poin yang menjadi catatan Banur kedepannya, ia akan menerapkan kolektivitas tim, fisik, dan pengertian pemain satu sama lainnya.

Persiapan yang kurang matang, tidak menjadi alasan bagi dirinya. Ia akan menyusun kembali strategi untuk menghadapi lawan selanjutnya.

Sementara Fajar, kapten Persipal, mengapresiasi seluruh timnya yang telah berjuang hingga menit akhir. Meskipun harus puas berbagi poin dengan lawan.

“Ini pertandingan berat bagi kami sebab ini laga perdana kami, Semoga kedepannya kami bisa lebih maksimal dan lebih baik lagi untuk meraih kemenangan,” ucapnya (KS)

Ikuti juga kami di Instagram Kabar Sulteng: Instagram

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *