Selama Bulan Ramadan, DMI Sulteng Bagikan Sayur dan Takjil Gratis

Pihak DMI Sulteng saat membagikan paket takjil kepada pengguna jalan. Foto : Biro Diskominfo DMI Sulteng.

KABARSULTENG, PALU – Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Sulawesi Tengah bagikan ratusan takjil dan sayur gratis untuk masyarakat setiap hari selama bulan Ramadan.

Pantauan media ini, DMI membagikan kurang lebih 300 paket takjil serta 250 paket sayuran per harinya kepada setiap pengguna jalan yang melintas di depan Sekretariat PW DMI Sulteng d Jalan Balai Kota Utara.

Selain pembagian paket, di sekretariat disediakan menu buka puasa dan makanan setelah berbuka bagi setiap warga yang hendak berbuka puasa di DMI Sulteng.

“Kita siapkan, siapa saja yang mau datang buka puasa bersama DMI, silahkan,” ucap Ketua Umum PW DMI Provinsi Sulteng Ahmad M Ali, di Palu, Selasa 19 April 2022.

Ia menuturkan, pada momentum Ramadan 1443 Hijriah, menjadi tepat untuk memperbanyak kebaikan dan meningkatkan hubungan kemanusiaan lewat berbagai peran masing-masing.

Karena itu DMI menggagas satu program bakti sosial di bulan Ramadan berupa buka puasa bersama, dan penyediaan paket makanan buka puasa secara gratis, yang tujuannya untuk saling membantu antar-sesama manusia.

Buka puasa bersama ini akan berlangsung selama bulan Ramadan, karena itu siapa saja yang ingin mampir ke DMI untuk buka puasa bersama, silahkan. Kami sangat bahagia dan bangga bila dikunjungi oleh saudara-saudara sekalian,” kata Ahmad Ali.(*)/Ajir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *