Kapolres Palu : Peran Media Sangat Strategis Membantu Tugas Kepolisian

KABAR SULTENG, PALU – Kapolres Palu AKBP. Bayu lndra Wiguno jalin silaturahmi bersama awak media di Rumah makan Borobudur, Jalan Juanda, Kota Palu, pada Kamis 27 Januari 2022.

Kapolres Palu AKBP. Bayu lndra Wiguno, didampingi Kabagops AKP. Alfian Joan Komaling, Kasat Reskrim AKP. Ferdinand Nomberi dan Pejabat Utama Polres Palu lainnya.

Kapolres Palu, terlebih dahulu menyampaikan permohonan maaf, sebelum pasalnya sejak bertugas sebagai Kapolres dengan berbagai kesibukan, baru sempat lagi bersilaturahmi dengan wartawan yang beroperasi di area Kota Palu.

Dia tetap berharap atas kerjasama dan dukungannya membantu Kepolisian selama ini sehingga kondusifitas Kamtibmas di Kota Palu tetap terjaga dengan baik.

“Tak bisa dipungkiri bahwa peran media baik cetak, elektronik maupun online sangat strategis membantu Polri dalam menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri,” ujar Bayu lndra Kapolres.

Kegiatan yang di dikemas cukup santai dan berlangsung interaktif dan sharing sehingga terbangun suasana akrab meskipun dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat mengingat saat ini masih Pandemi Covid-19.

“Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik,” ujar Kapolres.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan di kota Palu,” pungkas Kapolres.(*)