Undang Nissa Sabyan di HUT Kota Palu ke-45, Instagram Hadianto Rasyid Dibanjiri Komentar Miring

Undang Nissa Sabyan di HUT Kota Palu ke-45, Instagram Hadianto Rasyid Dibanjir Komentar Miring
Sumber Foto: Instagram/nissa_sabyan

Kabarsulteng.id, Palu – Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Palu ke-45, pemerintah Kota Palu berencana akan mengundang salah satu band religi yang vocalisnya Nissa Sabyan.

Dalam postingan di akun Instagram @palu.kota dan @hadiantorasyid, sebuah video Nissa Sabyan mewakili Sabyan yang menyapa dan menyampaikan rencana kehadirannya di Kota Palu.

Postingan video Nissa Sabyan yang menyapa warga Kota Palu tersebut, hingga Sabtu malam (23/9/2023) sudah dilihat sekitar 19 ribu, mendapat love atau like 1.455, 106 share dan mendapat 123 komentar.

Baca juga: Kabar Gembira! Pemkot Palu Buka Formasi PPPK 2023 untuk Guru, Nakes dan Tenaga Teknis

Tidak sedikit komentar bernada miring dan mempertanyakan kenapa Nissa Sabyan yang diundang.

Akun @fikamdrids26 berkomentar : Kenapa tidak Sulis nya haddad Alwi saja yg diundang? Gelayy.

Akun lainnya, @imnotelyya menyampaikan komentarnya : Nahh ini dia, kenapa harus nisa sabyan. Sedikit esmosi tapi yah gimana yah.

Sementara komentar lainnya dari akun @secon.dc : yg mau nonton, jagain suaminya yah. Beliau ini bahaya soalnya.

Selain itu akun @yhaaya berkomentar : Kenapa harus dia ? KENAPA ? KENAPA? dan masih banyak komentar bernada sama lainnya.

Tidak hanya komentar miring, komentar positif yang ikut membela Nissa Sabyan dan Pemkot Palu juga disampaikan beberapa akun.

Akun @mentan_alwafi berkomentar : Ayolah jangan bikin Malu Kota Palu, dengan tidak Berbobot. Hargai usaha Walikota kita untuk Kota Palu.

Akun @andi_syaifa berkomentar : Jadi intinya kalau tidak suka jgn datang nonton.

Akun @s.fattah berkomentar : Itu yang julid, macam sempurna saja hidup kalian. Banyak istighfar kita ini pendosa. Bersyukur Allah masih tutup aib kita.

Akun @indiatisamalele berkomentar : MasyaAllah bisa menghibur masyarakat Kota Palu…masalah pribadinya itu urusannya…yg penting bisa shalawatan sama nisa sabyan.

Baca juga: Sempat Dibenci Banyak Orang, Hidayat Akui Belum Cukup Waktu Membenahi Kota Palu

Di postingan lain Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid memberikan jawaban atas kekecewaan banyak warga Kota Palu yang tidak mendatangkan tamu yang diinginkan mereka.

“Benar sekali banyak yang kecewa dengan tamu yang diundang dalam HUT Kota Palu tidak sesuai ekspektasi. Semoga tahun depan, nama-nama tamu yang diundang dalam pesta rakyat dalam rangka HUT Kota Palu bisa dihadirkan,” ujar Walikota Hadianto Rasyid. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *