Pererat Silaturahmi Keberagamaan, Pemuda Pancasila Maesa Gelar Halal Bihalal

Pemuda Pancasila Ranting Maesa (PPRM) mengelar halal bilhalal di Jalan Pulau Samosir, Kelurahan Lolu Utara. Foto: Angel/kabarsulteng.id
Pemuda Pancasila Ranting Maesa (PPRM) mengelar halal bilhalal di Jalan Pulau Samosir, Kelurahan Lolu Utara. Foto: Angel/kabarsulteng.id

Palu, Kabarsulteng.id – Pemuda Pancasila Ranting Maesa (PPRM) mengelar halal bilhalal di Jalan Pulau Samosir, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu 20 Mei 2023.

Nofri Salling sebagai ketua panitia menyebutkan, kegiatan Halal Bihalal ini bertujuan untuk selalu menjaga tali silaturahmi antar umat beragama.

Sebagaimana tertuang dalam tema yang diangkat, yaitu ‘Indahnya Silaturahmi dalam Kebersamaan Untuk Memperkuat Persatuan Bangsa’.

Baca juga: Terjun Jadi Caleg DPRD Palu, Nancy Fischer Siap Bela Hak Perempuan dan Anak

“Kegiatan Halal Bihalal kami panitianya dari umat nasrani yang gelar, jika natal panitianya beragama muslim. Dari sini lah kami saling menghargai sesama umat beragama tanpa saling membeda-bedakan,” katanya kepada kabarsulteng.id

“Yang mengikuti ini bukan hanya anggota saja tapi warga sekitar turut hadir juga ya,” tambahnya.

Baca juga: Perjuangan WKRI Dalam Menyuarakan Hak Perempuan di Kota Palu

Ia berharap kedepannya kegiatan ini dapat terus berjalan dan bisa melahirkan generasi yang bisa saling menghargai sesama umat beragama.

“Besar harapan kami kegiatan seperti ini akan terus ada di tiap tahunnya,” harapnya.

Baca juga: PAC Pemuda Pancasila Mantikulore Bagikan Takjil Gratis

Turut hadir dalam kesempatan itu Dewan Pemuda Pancasila Kabupaten Sigi Mohammad Irwan Lapatta, Penasehat Pemuda Pancasiala Maesa Nancy Fischer juga Mantan Walikota Palu Hidayat bersama angota kader pemuda maesa.(Angel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *