Anak Wagub Sulteng Daftar Jadi Caleg DPD RI

Andhika Mayrizal Amir, anak dari Wakil Gubernur Sulteng mendaftarkan diri jadi Caleg DPD RI. Foto: Angel/kabarsulteng.id
Andhika Mayrizal Amir, anak dari Wakil Gubernur Sulteng mendaftarkan diri jadi Caleg DPD RI. Foto: Angel/kabarsulteng.id

Palu, kabarsulteng.id – Anak dari Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, bernama Andhika Mayrizal Amir siap bersaing di Pesta Demokrasi 2024 untuk merebutkan kursi DPD RI dari Dapil Sulteng.

Berdasarkan pantauan, Andhika Mayrizal Amir disambut langsung oleh Ketua KPU Sulteng Nisbah, Divisi Teknik KPU  Sulteng Samsul Y Gafur dan Divisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Halima.

Andhika mengatakan, dirinya mewakili anak muda Kota Palu dan berkeinginan untuk berperan aktif lebih mengambil peran dalam meningkatkan daerah di tingkat nasional.

“Menurut saya, sudah selayaknya pada saat ini anak muda berperan dalam pengambilan keputusan keputusan, baik itu ditingkat pusat, provinsi maupun kabupaten/kota,” katanya kepada kabarsulteng.id pada Kamis 11 Mei 2023.

“Yah mudah-mudahan dengan adanya saya bisa memberikan pilihan kepada masyarakat, bahwa anak muda dapat mewakili aspirasi masyarakat,” tambahnya.

Andhika berharap, apabila nantinya terpilih menjadi anggota DPD, Ia berjanji akan menyuarakan aspirasi masyarakat Sulawesi Tengah ke pusat. (Angel)