APJAKER Kabupaten Morowali Resmi Dikukuhkan

APJAKER Kabupaten Morowali Resmi Dikukuhkan
Ketua Dewan Pembina APJAKER Morowali, Irsad Amir S.I.P

Morowali, kabarsulteng – Pengurus Asosiasi Perusahaan Jasa Tenaga Kerja (Apjaker) Kabupaten Morowali periode 2022-2025 secara resmi dikukuhkan, bertempat di PPR Hangout Place Bahodopi, Senin 27 Februari 2023.

Pengukuhan asosiasi dilakukan Sekretaris Daerah Kabupaten Morowali Drs.Yusman Mahbub.

Diacara pelantikan, APJAKER Kabupaten Morowali juga melaunching aplikasi SIDDAK yang diakhiri dengan rapat kerja pengurus.

Ketua Umum APJAKER Morowali Iswanto S Masirete mengatakan, pengukuhan pengurus APJAKER digelar sesuai Aturan Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) APJAKER Morowali dan hasil kesepakatan bersama.

“Kehadiran APJAKER Morowali bukan untuk berlomba menghalangi investasi, tetapi akan bersatu mendukung pemerintah dan iinvestasi,” kata Iswanto.

Iswanto juga menyampaikan, APJAKER juga mendukung pengembangan kawasan industri Morowali dan memiliki satu semangat untuk komitmen mendukung keberlanjutkan pembangunan pemerintah daerah Morowali saat ini, mewujudkan visi morowali sejahtera bersama.

Sekda Morowali, Yusman Mahbub mengatakan, bahwa pemerintah daerah selalu terbuka untuk berkolaborasi dan bersinergi.

“Sebab untuk membangun daerah Morowali yang lebih baik dan maju, terutama dukungan semua stakeholder termasuk dari APJAKER,” ujar Yusman.

Senada Ketua Dewan Pembina, Irsad Amir menerangkan, salah satu tujuan terbentuknya APJAKER adalah untuk mewujudkan solidaritas dan kolaborasi, bersama dukung investasi dan ciptakan iklim usaha yang aman dan kondusif di Kabupaten Morowali.

Turut hadir, Ketua DPRD Morowali, Kuswandi, Kapolres Morowali, AKBP Suprianto, Dandim 1311/Morowali, Letnan Kolonel Inf. Constantinus Rusmanto, Perwakilan Kejari Morowali, Camat Bahodopi bersama unsur Forkompimcam, Pimpinan Perusahaan yang tergabung di APJAKER, Pimpinan Perbankan.***