Bupati Samsurizal Beri Bantuan Alat Gateball di Pondok Pesantren Tahfidz Al Qur’an

Bupati Samsurizal Beri Bantuan Alat Gateball di Pondok Pesantren Tahfidz Al Qur'an
Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu saat mengunjungi Pondok Pesantren Tahfidz Al Quran Qadimul Quran. (Foto: Diskominfo Parimo)

Parigi Moutong, kabarsulteng.id –  Bupati  Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu berika  bantuan olahraga berupa Alat Gateball di Pondok Pesantren Tahfidz Al Qur’an Qadimul Quran, Kamis, 2 Februari 2023.

Bupati Samsurizal berharap agar bantuan yang berikan dipergunakan dengan sebaik baiknya guna mendukung Cabang Olahrga (Cabor) Gateball.

“Saya berharap alat Gateball ini dipergunakan dengan sebaik baiknya utamanya untuk latihan para Satri di Pondok pesantren ini,” harapnya.

Baca juga: Reward Menggiurkan untuk Guru di Parigi Moutong

Sementara itu Ketua Pengurus Kabupaten Cabang Olahraga Gateball Hendra Bangsawan berharap, dengan bantuan yang diberikan maka Cabang olahraga Gateball semakin di gemari oleh masyarakat.

“Saya berberharap dengan bantuan pak Bupati ini adik adik di Ponpes Qadimul Qur’an semakin giat berlatih, dan saya minta Pimpinan Pondoknya bisa menghubungi kami untuk bisa kami datangkan pelatih Profesional,”harap Hendra.

Baca juga: Kunjungi SMPN 1 Moutong, Bupati Samsurizal Sosialisasi Penjaringan Bakat Anak

Sementara itu Camat Moutong Aftar Nusa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Parigi Moutong yang telah memberikan bantuan berupa alat Gateball kepada Pondok pesantren Qadimul Qur’an Desa Gio Kecamatan Moutong.

Bantuan alat olahraga Gateball diserahkan langsung oleh Bupati Parigi Moutong kepada Pimpinan Pondoknya Pesantren Tahfidz Qadimul Qur’an Al Ustadz KH M Humaidi Hamid.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *