Warga Paleleh Digegerkan Penemuan Mayat di Sungai Kuala Besar

BUOL, – Warga Desa Kuala Besar, Kecamatan Paleleh, Kabupaten Buol digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di Sungai Kuala Besar, Selasa (27/7/2021).

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini, mayat tersebut diketahui bernama Moh. Akas Lh. Salam (55) asal Desa Kuala Besar Kecamatan Paleleh.

Berdasarkan penuturan seorang saksi, Ik.Uan, saat hendak pergi mencuci motor sekitar pukul 10.40 Wita, ia menemukan Moh. Akas Lh. Salam tergeletak di pinggir sungai dalam keadaan tidak bernyawa.

“Saya langsung memanggil warga dan pihak keluarga dan langsung melaporkan kepada aparat kepolisian,” Ik.Uan.

Sekitar pukul 11.20 Wita Babinsa Kecamatan Paleleh, Serma Salindeho bersama Kanit Reskrim Polsek Palele Ipda Risman metuju TKP untuk melihat langsung Korban serta melakukan evakuasi.

Pada Pukul.12.00 Wita aparat keamanan bersama masyarakat dan keluarga langsung mengevakuasi korban untuk di bawah ke kediamannya di desa Kuala besar Kecamatan Paleleh.

Sementara itu, dari pihak keluarga Korban mengatakan Sekitar pukul 10.00 Wita almarhum Moh. Akas Lh. Salam sempat berpamitan keluar rumah untuk pergi ke sungai mencuci pakaian.

Sampai berita ini di terbitkan penyebap kematian mayat tersebut belum diketahui dan masih sementara diselidiki oleh aparat kepolisian.(*)/Pardi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *