Safrudin, Guru SD di Donggala Jadi Direktur Klikpendidikan.id Salah Satu Media Online dengan Pendapatan Terbesar di Indonesia

Safrudin, Guru SD di Donggala Jadi Direktur Klikpendidikan.id Salah Satu Media Online dengan Pendapatan Terbesar di Indonesia
Ket Foto : Sahfrudin, seorang guru SD di Kabupaten Donggala yang sukses menjadi Direktur media online klikpendidikan.id yang menjadi salah media online dengan pendapatan tersebesar di Indonesia. (Facebook@Safrudin)

PALU, KABAR SULTENG – Sukses menjadi guru di salah satu guru sekolah dasar negeri (SDN) di Kabupaten Donggala, tidak membuat Safrudin berpuas diri untuk tidak berinovasi.

Saat ini Safrudin sukses menjadi Direktur media online klikpendidikan.id, yang merupakan bagian dari  jaringan media online yang memiliki pendapatan terbesar di Indonesia yaitu, Promedia.

Di bawah kendali Safrudin, media online klikpendidikan.id, menjadi salah satu media di jejaring Promedia yang memiliki pendapatan terbesar bersama media-media lainnya.

Sebelum menjadi ASN, Safrudin diketahui pernah menjadi jurnalis di media Radar Sulteng yang merupakan media di bawah group Jawa Pos.

Selama menjadi wartawan Radar Sulteng, Safrudin kerap meliput di liputan pendidikan seperti di kampus dan sekolah-sekolah.

Dikutip dari akun Safrudin, pria yang akrab dipanggil Unding ini lahir di Desa Dolago Kabupaten Parigi Moutong, 23 Juni 1994 saat ini menjadi guru di SDN 25 Banawa sejak November 2021 hingga saat ini.

Pantauan di website alamat kantor klikpendidikan.id Jalan Zebra 4, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, sementara komposisi redaksi klikpendidikan.id tercatat Pimpinan Redaksi : Murtalib, S.H, Dewan Redaksi : Safrudin, M. Sadly, M. Rifandi, Editor : Aning Diah W, Nabilah Dwi Hermawati, Novi Yanti Ningsih, serta sejumlah nama Content Creator. Di dalam box redaksi tidak dicantumkan nama direktur, namun berdasarkan penelurusan Kabarsulteng, Safrudin diketahui sebagai direktur namun tidak dicantumkan dalam box redaksi.

Klikpendidikan.id menjadi salah media online di jejaring Promedia yang memiliki pendapatan terbesar, dalam sebulan klikpendidikan.id bisa mendapatkan pendapatan hingga ratusan juta rupiah dan menjadi media online asal Kota Palu satu-satunya yang bisa bersaing dengan media-media online lainnya di Indonesia.

Jumlah Conten Creator (CC) klikpendidikan.id tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah CC mencapai ratusan orang.

Dalam sehari jumlah konten yang ditayangkan di klikpendidikan.id bisa menembus 300 konten dan sebulan bisa menembus ribuan konten.

Beberapa CC yang produktif dan memiliki kemampuan menulis konten yang baik dalam sebulan bisa mendapatkan upah hingga puluhan juta perbulan.

Tidak banyak yang mengetahui, ternyata salah satu media online terbesar pendapatannya di jaringan Promedia adalah media asal Kota Palu dengan Direktur seorang anak muda, guru SD di Kabupaten Donggala, Safrudin. Sukses buat klikpendidikan.id, semoga  menginspirasi anak-anak muda untuk bisa lebih kreatif dan memberikan keuntungan bagi banyak orang.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *