Bupati Buol Berharap Seluruh PNS dan Tenaga Kontrak Jadi Contoh Penegakan Protokol Kesehatan

KABARBUOL.COM – Apel rutinitas gabungan Korpri di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Buol, yang di gelar setiap tanggal 17 Bulan berjalan, di laksanakan di OPD masing-masing. Kamis (17/12/2020).

Hal ini dimaksudkan sebagai bentuk upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan tidak melaksanakan perkumpulan kegiatan dalam jumlah besar.

Bupati Buol dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh setiap Pembina Apel menyampaikan 3 (tiga) poin penting pada apel Korpri kali ini.

Pemerintah berharap agar seluruh PNS dan tenaga kontrak agar menjadi contoh dalam penegakan disiplin protokol kesehatan, bukan sebaliknya malah menjadi batu sandungan dalam pelaksanaan penegakan protokol kesehatan di Kabupaten Buol.

Akhir tahun jangan mengurangi produktivitas kerja, akan tetapi harus lebih fokus dalam bekerja untuk mencapai target yang direncanakan dan mengakhiri kerja di tahun 2020 dengan capaian yang baik. Terkait libur nasional, jangan ada yang menambah atau menafsirkan sendiri tentang libur dan cuti bersama.

Segala sesuatu yang terjadi tahun 2020 hendaknya menjadi pelajaran penting agar di tahun mendatang menjadi lebih baik dan disiplin lagi.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan Sekretaris Daerah dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buol, di OPD masing-masing dipimpin oleh Pimpinan OPD termasuk Kecamatan, Kelurahan, RSUD, dan seluruh Puskesmas.(*)

Sumber : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Buol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *