Optimis Rebut Kursi Ketua DPRD Parimo, Gerindra Imbau Seluruh Kader Bergerak

Optimis Rebut Kursi Ketua DPRD Parimo, Gerindra Imbau Seluruh Kader Bergerak
DPC Gerindra Parimo daftarkan 40 Bacaleg Ke KPU Parimo

Parigi Moutong, kabarsulteng.id – Optimis rebut kursi Ketua DPRD Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) pada Pemilu 2024, DPC Gerindra Parimo imbau seluruh kader bergerak bersama gencarkan kampanye pemenangan di tiap-tiap dapil.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Gerindra Parimo, Badrun Nggai usai mendaftarkan 40 bakal calon legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Parimo, Minggu, 14 Mei 2023.

Bacaan Lainnya

“Kami akan bergerak dan bekerja bersama-sama semaksimal mungkin, karena target Partai Gerindra unggul dan menang khususnya di lima dapil yang ada di Parimo dan kembali merebut kursi Ketua DPRD Parimo,” katanya.

Baca juga: Gerindra Sulteng Berambisi Kembali Rebut Kemenangan Di Parigi Moutong

Badrun menyampaikan, sejumlah bacaleg yang ikut berkontestasi adalah mereka  yang lolos dari hasil penjaringan berdasarkan koordinasi secara internal partai.

“Pokoknya yang ikut berkontestasi ini, sudah kita arahkan tidak yang ada ego, semua kita kerja sama, yang lemah harus dibantu, semua dapil kita bantu apalagi caleg yang baru maju, karena kita harus menang,” ujar Badrun.

Kedepannya, kata Badrun, dirinya bersama seluruh kader Gerindra akan gencar melakukan kampanye pemenangan di tiap-tiap dapil sembari melakukan evaluasi.

Baca juga: DPC Gerindra Parimo Targetkan Raih 8 Kursi di Pileg 2024

“Kita akan terus berkoordinasi , kalau dia (bacaleg) lemah, dimana kelemahannya, kita akan akan monitor setiap saat, ini bukan hanya perintah di DPC, tapi ini merupakan perintah dari DPP dan DPD semua bergerak, tidak ada yang tidak” jelas Badrun.

Kemudian, lanjut Badrun, dalam rangka pemenangan juga akan mempersiapkan dan memberikan penguatan para saksi-saksi.

“Para caleg juga diharapkan bisa mengamankan dirinya sendiri, mereka ini bisa memilih saksi sendiri karena ini perorangan, Insya Allah semoga Partai Gerindra unggul dari partai-partai lain,” ujarnya.(AM)

Pos terkait