Peringati Hardiknas Disdikbud Palu Gelar Pameran Tingkat Sekolah SD Sampai SMP

Suasana kegiatan hardiknas yang di gelar di halaman kantor disdikbud kota palu. Foto: Angel/kabarsulteng.id
Suasana kegiatan hardiknas yang di gelar di halaman kantor disdikbud kota palu. Foto: Angel/kabarsulteng.id

Palu, kabarsulteng.id – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu menggelar peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dengan mengadakan pameran tingkat sekolah dari SD sampai SMP se-Kota Palu.

Kegiatan itu berlangsung meriah dan dibuka langsung oleh Wali Kota Palu Hadianto Rasyid.

Hadianto Rasyid berharap, kegiatan tingkat sekolah dasar ini kedepan akan menjadi pameran IKM di lingkugan Pemerintah Kota Palu.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Palu Hardi mengungkapkan, rangkaian kegiatan pada acara tersebut antara lain, Pameran, Jalan Sehat, lomba mewarnai dan pembelajaran PAUD, SD dan SMP, unjuk karya inovasi sekolah.

“Ini bertujuan untuk menciptakan prodak prodak yang merupakan hasil dari proses belajar mengajar disokolah,” ucapnya saat ditemui kabarsulteng.id, Kamis 5 Mei 2022.

Hardi juga memberi apresiasi kepada kepala sekolah, Guru, Pengawas, yang sudah mendidik para siswa sampai bisa berdedikasih dan berprestasi dibidang seni.

Ia mengatakan, kegiatan ini dibangun dengan kebersamaan yang kuat hingga menjadi kegiatan yang sangat luar biasa.

“InsyaAllah kedepannya sesuai dengan harapan Wali Kota Palu pameran yang di gelar sekarang ini akan menjadi IKM di lingkungan pemkot dan akan di berikan hadiah untuk pengembangan keterampilan yang ada di satuan pendidikan,” cetusnya.

Kepala Disdikbud berharap, kedepannya kegiatan dalam rangka semarak Hardiknas ini yang ikuti oleh seluruh tingkat sekolah Tk,Sd,Smp,Sma, se-Kota Palu bisa menambah seni keterampilan untuk para siswa.

Diketahui, kegiatan Semarak Hardiknas ini di gelar dari tanggal 5-7 mei 2023 mendatang. (Angel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *