Pengurus Komda Alkhairaat Parimo Resmi Dilantik

Pengurus Komda Alkhairaat Parimo Resmi Dilantik
Pelantikan Pengurus Komda Alkhairaat Parimo. (Foto: Diskominfo Parimo)

Parigi Moutong, kabarsulteng.id – Pengurus Komisariat Daerah (Komda) Alkhairaat Kabupaten Parigi Moutong (Parimo masa khidmat 2023-2028 resmi dilantik.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Utama Alkhairaat, Habib Alwi Bin Saggaf Aljufri, di Gedung Lantai II Kantor Bupati Parimo, Kamis, 2 Maret 2023.

“Alhamndulillah, berkat masukan saran serta kritikan dari orang-orang tua dan semua pihak, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar sampai selesai,” kata Ketua Komda Alkhairaat Parimo, Adrudin Nur.

Adrudin mengatakan, akan berupaya mewujudkan cita-cita pendiri Alkhairaat untuk membangun Sulawesi Tengah menjadi daerah yang religius melalui 3 pilar utama yaitu Pendidikan, Dakwah dan Sosial.

Sementara itu, mewakili Bupati Parimo,  Sekretaris Daerah (Skda) Parimo Zulfinasran mengucapkan selamat kepada seluruh Pengurus Komda Alkhairaat Parimo yang telah dilantik.

“Semoga dengan pelantikan ini bisa mendatangkan kebaikan dan memberikan semangat baru untuk berkarya mengabdi kepada agama, bangsa dan negara serta mensukseskan program pembangunan termasuk pembangunan di bidang keagamaan,” ucap Sekda.

Sekda juga menuturkan sangat berterimakasih serta merasa bangga atas dedikasi organisasi Alhkairaat di Kabupaten Parimo, yang selama ini telah menjadi mitra pemerintahdalam upaya percepatan pembangunan disegala bidang.

“Alkhairaat merupakan salah satu organisasi keagamaan di Sulteng yang memilik peran yang sangat besar dalam mendorong terciptanya kualitas pendidikan masyarakat, utamanya dalam bidang pendidikan keagamaan,” tuturnya.

Olehnya, Sekda berharap kepada seluruh pengurus yang baru dilantik dapat membawa organisasi ini menjadi lebih baik dan dapat memperkuat tali silaturahim khususnya di lingkungan Alkhairaat terlebih

“kepada pengurus agar terus berkarya dan melahirkan ide positif dan kreatif karena andalah tonggak penerus bangsa dan daerah tercinta ini melalui peran aktif saudara kita semua dapat bergerak memajukan daerah ini,” pungkas Sekda.***