16 Tahun Pengabdian Alumni Dregd Polda Sulteng

Alumni Dregd Polda Sulteng
Alumni Dregd Polda Sulteng gelar family gathering di Donggala. (Foto: Dregd Polda Sulteng)

KABAR SULTENG, – Alumni Dregd Polda Sulteng gelar family gathering di tempat wisata Prince John Kabupaten Donggala, Sabtu, 7 Januari 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka 16 Tahun Pengabdian Alumni Dregd Polda Sulteng untuk Korps Bhayangkara Polri.

Faiz Afrianto selaku  ketua menjelaskan Dregd merupakan singkatan dari (dua ribu enam gelombang dua) yang awal pengabdiannya di lantik menjadi anggota Polri pada tanggal 29 Desember 2006 silam.

“Family gathering ini momen untuk meningkatkan hubungan silatuhrami antara alumni Dregd sendiri beserta seluruh keluarganya dan kegiatan ini juga memiliki manfaat dapat mengurangi tingkat kejenuhan serta dapat mengembalikan rasa harmonis di dalam hubungan pekerjaan hingga rumah tangga,” ucapnya.

Lebih lanjut untuk memeriahkan acara, digelar pula berbagai lomba serta pemberian doorprize bagi keluarga alumni yang hadir.

Terpisah Ipda Nahzar alumni Dregd yang telah menjadi Perwira lulusan SIP angkatan 51 mengatakan kegiatan ini harus ditingkatkan.

“Bagus kegiatan hari ini karna bisa mendapatkan semangat baru serta menjaga silaturahmi sesama rekan maupun sesama Bhayangkari,” ujarnya.

Selain itu pria kelahiran sibalaya Sigi ini juga mengharapkan alumni Dregd Polda Sulteng bisa mengikuti jejaknya menjadi seorang perwira Polri.

“Dregd tetap kompak dan solid dalam melaksanakan tugas sebagai abdi Negara,” pungkasnya.***

Baca juga: Polda Sulteng Jalankan Program Konseling On The Spot, Apa Tujuannya?

Baca juga: Polda Sulteng Pecat 22 Anggotanya Selama 2022