Hadianto Tegur Dirut RSUD Anutapura Palu Karena Hal Ini

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menegur direktur RSUD Anutapura Palu karena adanya aduan masyarakat. Foto: istimewa
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menegur direktur RSUD Anutapura Palu karena adanya aduan masyarakat. Foto: istimewa

Palu, kabarsulteng.id – Wali Kota Palu Hadianto Rasyid melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke RSUD Anutapura Palu pada Kamis 4 Mei 2023.

Dalam hal ini, Hadianto Rasyid langsung mengecek kondisi di RSUD Anutapura Palu.

Ia menegur langsung direktur rumah sakit beserta jajaran agar sistem antrean diperbaiki.

“Jangan sampai kalah dengan klinik-klinik yang sudah menerapkan sistem antrean online yang sangat memudahkan warga berobat,” katanya.

Sidak tersebut dilakukan setelah menerima aduan salah seorang masyarakat via DM Instagram pribadi Wali Kota @hadiantorasyid pada Rabu 3 Mei 2023.

Aduan ini berisikan agar Wali Kota Hadianto berkunjung ke RSUD Anutapura untuk melihat langsung pelayanan yang ada disana.

“Pelayanan semau-maunya mereka saja. Dari jam 8 ambil nomor antrean sampai jam 11.30 belum juga dilayani. Bukan tambah sembuh orang, tapi tambah sakit saja,” ujar masyarakat yang mengeluh via DM Instagram pribadi Wali Kota.

Ia menekankan kepada pihak rumah sakit, tidak boleh lagi masyarakat yang sedang sakit, disusahkan dengan harus menunggu lama untuk mendapatkan pelayanan.

Hadianto Rasyid berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Palu, jika masih ada aduan seperti ini, silahkan laporkan via media sosial atau website Lapor Wali Kota Palu. (RK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *