Buka Muskab ke-3 PPI Parimo, Wabup: Tingkatkan Sinergitas

Buka Muskab ke-III PPI Parimo, Wabup: Tingkatkan Sinergitas Pengurus
Wabup Parimo Badrun Nggai saat membuka Muskab ke- III PPI Parimo. (Foto: Prokopim)

KABAR SULTENG, PARIMO – Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong (Parimo), Badrun Nggai secara resmi membuka Muskab ke- 3 Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Parimo, pada Sabtu, 14 Januari 2023.

Muskab tersebut dilaksanakan di Ruang Pertemuan Café Rainbow, kelurahan kampal, Kecamatan Parigi ini diikuti oleh Purna Paskibraka Sekabupaten Parimo.

Agenda Muskab ke-3 kali ini mengusung tema Reaktualitas Pengurus Purna Paskibraka Indonesia tingkat Kab.Parimo.

Ketua Pengurus PPI Parimo, Ibrahim dalam laporannya pemilihan calon ketua PPI Kab. Parimo masa bakti Priode 2023-2028, yang di gelar selama 2 (dua) hari mulai dari tanggal 14 sampai dengan 15 januari 2023ucap Ibrahim pelaksanaan muskab ini dapat berjalan lancar dan sukses sebagai upaya kita untuk mencapai Program kerja secara tersinkronisasi dan juga terakomodir,.

“Saya berharap siapa pun ketua yang terpilih nantinya dapat melanjutkan organisasi ini dengan baik kedepan. “harapnya.

Sementara itu, Wabub Badrun Nggai  dalam sambutannya mengatakan melalui forum PPI wabup menginginkan PPI dapat meningkatkan sinergitas di antara sesama para pengurus dan anggotanya dan lebih berperan aktif dalam keorganisasian.

“Hal ini mengingat pentingnya keberadaan pasukan pengibar bendera Pusaka (Paskibraka) yang merupakan perangkat upacara, karena tugas tugas paskibraka bukan saja pada puncak peringatan ulang tahun kemerdekaan Indonesia tetapi juga pada upacara -upacara nasional lainnya,”  jelas wabup.

Wabup berharap kepada para pengurus PPI Parimo dapat meletakkan arah dan dasar kebijakan serta rencana kerja yang lebih memberi arti sesungguhnya bagi para generasi muda.

“Selain sebagai warga Negara Indonesia yang beriman dan bertaqwa kepada tuhan yanhg maha Esa serta berjiwa pancasila setia dan patuh pada Negara kesatuan republik Indonesia PPI harus menjadi pandu Ibu pertiwi ditengah masyarakat,” tutupnya.***